Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    Keren, Beyonce Dapat Gelar Entertainer Terbaik Dunia

    Kawula Muda, Beyonce dinobatkan jadi entertainer terbaik di dunia.

    Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)


    Kabar baik datang dari Beyonce alias Queen Bee yang baru-baru ini dinobatkan sebagai World Greatest Entertainer atau entertainer terhebat di dunia sepanjang masa oleh Rolling Stones.

    Gelar tersebut diberikan pada Beyonce bukan tanpa alasan, Selama satu dekade terakhir pemilik asli nama Beyonce Giselle Knowles-Carter itu telah menjadi penghibur hidup terbesar di dunia.

    Pada Selasa, 26 Juli 2022, The Rolling Stones menuliskan dalam lamannya, setidaknya, selama satu dekade terakhir, Beyonce Giselle Knowles-Carter telah menjadi entertainer terbesar di dunia.

    "Siapa lagi yang bisa membuat rutinitas tarian yang kompleks dan mempertahankan vokal 'pembangkit tenaga listrik' yang murni untuk penonton di stadion yang penuh sesak seperti yang dia lakukan? Siapa lagi yang bisa mendominasi siklus berita dengan album kejutan yang sempurna dan inovatif? Siapa lagi yang telah menghasilkan film musik dan antologi video yang menarik dan imajinatif? Kombinasi kecakapan memainkan pertunjukan, keterampilan, visi kreatif, dan pengaruhnya tidak tertandingi oleh rekan-rekan kontemporernya," tulis Rolling Stones.

    BEYONCEPenyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)

     

    Media beken ini juga mengakui istri dari rapper Jay-Z tersebut memang sering mencetak prestasi dan sejarah di dunia musik.

    "Dan, tentu saja, dasar dari karya Beyonce yang luar biasa adalah musiknya, dan kemampuannya yang luar biasa untuk menulis, memproduksi, mengkurasi, dan menampilkannya," ungkap mereka.

    "Lagu - lagunya adalah sebuah mahakarya pop, indah dan beragam, dengan beberapa batu ujian budaya, mulai dari goyangan khasnya di lagu Crazy in Love dan gerakan tangan ikonik dalam lagu Single Ladies (Put a Ring on It)" lanjut Rolling Stones.

    Untuk merayakan penganugerahan gelar Beyonce, Rolling Stones juga telah menyusun dan memberi peringkat untuk 70 lagu terbaik Beyoncé sebagai artis solo.

    Peringkat pertama adalah lagunya yang berjudul De Javu bersama sang suami Jay Z (2006). Di peringkat kedua ada lagu Formation (2016). Disusul dengan Crazy In Love (2003), dan pada peringkat terakhir atau 70, ada lagu Standing on the Sun (Remix) duet dengan Mr. Vegas (2014).

    Editor Team

    COMMENT