Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Keren! Lagu “Pesan Terakhir” Lyodra Berhasil Viral Secara Global

    Hai Kawula Muda, ikutan bangga deh sama Lyodra!

    Penyanyi Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA)

    Lagu Pesan Terakhir yang dinyanyikan oleh Lyodra berhasil mencuri perhatian penikmat musik dunia dan membuat harum musik Tanah Air.

    Salah satu lagu di album “LYODRA” yang baru dirilis oleh juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini berhasil masuk ke dalam Top 50 Global Viral Chart di Spotify.

    Lyodra bersaing dengan musisi internasional lain seperti Justin Bieber, Doja Cat, Jamie Miller, dan lainnya.

    Selain itu, prestasi lainnya juga diukir Lyodra dari dua lagu lainnya yang berjudul Kalau Bosan dan Pesan Terakhir yang  masuk ke jajaran lagu Top 50 Indonesia Viral Chart di Spotify.

    Album pertama berisi 8 lagu hits

    Album pertama dari penyanyi bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini merupakan kumpulan lagu hits miliknya yang sempat dirilis pada awal 2020 dan 4 lagu baru yang dirilis pada tahun ini

    Selain suara yang mumpuni dari sang penyanyi, dalam pembuatan album “LYODRA” ini Lyodra juga bekerjasama dengan para pencipta/produser lagu yang tak diragukan lagi dalam mencetak hits.

    Mereka di antaranya adalah Yovie Widianto (Mengapa Kita #terlanjurmencinta), LalellmanNino (Gemintang Hatiku dan Sabda Rindu), Ade Govinda (Kalau Bosan dan Dibanding Dia), Dipha Barus (Oe..Oe..Oe), dan Mario G Klau (Pesan Terakhir).

    Lyodra juga mengatakan, prestasi yang membanggakan ini tak lepas dari dukungan para penggemar setianya yang biasa disebut MyLyodra atau MyLy.

    Lyodra berharap, semua karya yang telah ia persembahkan dapat didengarkan dan diterima lebih luas, tak hanya di Indonesia tapi juga sampai ke kancah internasional.

    Delapan lagu di album “LYODRA”:

    1. Gemintang Hatiku (2020)

    2. Mengapa Kita #terlanjurmencinta (2020)

    3. Tentang Kamu (2020)

    4. Sabda Rindu (2020)

    5. Kalau Bosan (new song – 2021) 

    6. Pesan Terakhir (new song – 2021)

    7. Dibanding Dia (new song 2021)

    8. Oe..Oe..Oe (new song 2021)

    Editor Team

    COMMENT