Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2022

    Keren! Maxime Bouttier Main Film Bareng George Clooney dan Julia Roberts di “Ticket to Paradise”

    Kawula Muda, Maxime juga beradegan mesra dengan bintang muda, Kaitlyn Denver.

    Maxime Bouttier, aktor Indonesia. (TWITTER/FILM UPDATES)


    Aktor Indonesia, Maxime Bouttier, melakukan debut akting di kancah perfilman Hollywood dengan membintangi film berjudul Ticket to Paradise. Bahkan enggak tanggung-tanggung, dua aktor Hollywood kenamaan menjadi lawan mainnya, yaitu George Clooney dan juga Julia Roberts.

    Dalam film produksi Universal Pictures dan Working Title itu, Maxime berperan sebagai pria asal Bali bernama Kadek, kekasih dari Lily yang diperankan oleh Kaitlyn Denver. Lily diceritakan sebagai anak dari pasangan Julia Roberts dan George Clooney yang sudah bercerai.

    Mereka sepakat untuk pergi bersama ke Bali guna menghentikan rencana Lily untuk menikah dengan Kadek. Tujuan mereka menghentikan pernikahan Lily dan Kadek agar sang putri terhindar dari kesalahan yang mereka lakukan 25 tahun yang lalu.

    Melalui akun Instagram, Maxime sempat membagikan video trailer film Ticket to Paradise, yang rencananya akan tayang mulai Oktober 2022.

    “I’m so excited to finally show this! #TicketToParadise. In Theaters this October,” tulis Maxime.

    Unggahan Maxime ini langsung mendapatkan beragam komentar, termasuk dari rekan-rekan selebritas, salah satunya Prilly Latuconsina.

    “Aaaa congrats!” tulis Prilly dengan emotikon mengepalkan tangan.

    Komentar Prilly ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet, karena sebelumnya Prilly dan Maxime pernah menjalin asmara selama dua tahun.

    Nama Maxime Bouttier pun sempat masuk dalam jajaran trending topic Twitter pada hari ini, Kamis (30/06/2022).

    Mengutip dari detikhot, Maxime pernah mengungkap bahwa ia sudah menjalani proses syuting sebuah film yang dilakukan di Australia selama 4 bulan.

    “Kita syuting kemarin 4 bulan di Australia, yang pasti seru banget, aku enggak sabar buat kalian nonton filmnya tahun ini,” kata Maxime beberapa waktu lalu, sebelum terungkap trailer Ticket to Paradise.

    Nama Maxime Bouttier mulai dikenal publik setelah membintangi sejumlah sinetron seperti Arti Sahabat, Bawang Merah Bawang Putih, sampai web series berjudul Magic Hour the Series.

    Pria yang mengawali karier sebagai seorang model ini juga sempat berakting di layar lebar seperti dalam film Meet Me After Sunset, Matt & Mou, dan juga Kuntilanak 2.

    Editor Team

    COMMENT