Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Khalid Rilis Video Musik “New Normal” dan Umumkan Album Baru “Everything Is Changing”

    Kawula Muda, Khalid tampil dengan rambut baru dalam video musik "New Normal" lho!

    Penyanyi AS, Khalid. (INSTAGRAM/KHALID)

    Khalid akhirnya merilis video musik resmi untuk single terbarunya, New Normal, pada Rabu (21/07/2021). Video ini muncul setelah penyanyi asal Texas itu mendebutkan single barunya di acara peluncuran pesawat luar angkasa Unity 22 dari Virgin Galactic, di New Mexico, pada 11 Juli lalu.

    Dalam video yang disutradarai oleh Andy Hines itu, Khalid tampil dengan rambut barunya yang dicat dengan warna biru dan ungu.

    Dia naik kendaraan canggih, yang terlihat seperti hasil teknologi dari masa depan. Ia kemudian turun dari kendaraannya dan berjalan kaki menuju gedung apartemen, sambil melewati sejumlah drone pengirim barang yang menggantikan peran kurir delivery.

    Visual selanjutnya menampilkan Khalid menyanyikan lirik lagu sambil menari dan menyirami tanaman di apartemen futuristiknya.

    Melalui liriknya, Khalid menyampaikan pesan optimisme dalam menghadapi kondisi selama pandemi. Ia meyakinkan para pendengar lagunya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

    “Aku terinspirasi oleh perasaanku selama pandemi dan dampak emosional yang aku dan teman-temanku alami karena karantina,” ujar pelantun Talk itu soal inspirasi di balik lagu barunya.

    New Normal akan menandai dimulainya era baru Khalid setelah meluncurkan album keduanya, “Free Spirit”, pada 2019. Lagu tersebut merupakan single utama dari album terbarunya bertajuk “Everything Is Changing”, yang dijadwalkan keluar menjelang akhir tahun 2021.

    Sayangnya, Khalid belum mengumumkan informasi lebih lanjut tentang album studio ketiganya, termasuk daftar lagu dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

    “Album ‘Everything Is Changing’ benar-benar melangkah lebih jauh. Seluruh lagu di dalamnya berkutat tentang menemukan tujuan dan identitas diri dalam dunia yang semuanya dapat terhubung secara digital, tapi tidak terhubung secara emosional,” kata Khalid mendeskripsikan album barunya.

    “Ketika (nanti) kita keluar dari karantina dan lebih banyak menjelajahi dunia, atau mencoba terhubung kembali dengan orang-orang yang tidak bisa kita temui selama lebih dari setahun, aku harap pesan yang dieksplorasi melalui album ini dapat membuka kembali percakapan dan memungkinkan orang-orang untuk menjangkau perasaan mereka dengan cara yang baru,” lanjutnya.

    Lihat video musik terbaru KhalidNew Normal berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT