Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2022

    Kid Cudi Dilempar Botol Minum, Tinggalkan Panggung Konser setelah Empat Lagu

    Kawula Muda, penampilan Kid Cudi di Rolling Loud Festival mendapat respon negatif dari penonton.

    Penyanyi dan rapper Amerika, Kid Cudi. (TWITTER/ENTERGALACTICCUD)

    Kid Cudi memilih meninggalkan panggung konser Rolling Loud Festival di Miami setelah mengalami kejadian tidak mengenakkan saat tampil.

    Setelah menggantikan posisi musuh bebuyutannya, Kanye West, sebagai headliner di Rolling Loud Festival pada 22 Juli 2022, penampilan Kid Cudi tidak mendapatkan respon positif dari penonton.

    Saat tampil, beberapa botol air yang berasal dari arah kerumunan penonton tampak dilemparkan ke arah Kid Cudi.

    Kejadian itu terlihat saat Cudi sedang membawakan lagu keempatnya yang berjudul REVOFEV. Tak lama, tampak benda seperti botol dilemparkan dari arah penonton hingga menghantam wajahnya.

    “Yo, aku akan pergi dari panggung ini jika kalian semua melemparkan satu hal lagi ke sini, aku pergi, aku akan pergi sekarang,” kata Kid Cudi setelah wajahnya terkena lemparan botol.

    “Lemparkan satu hal lagi di panggung ini dan aku akan pergi, aku tidak main-main. Aku tidak main-main, Anda akan merusaknya untuk semua orang. Aku akan pergi. Jika aku terkena satu hal lagi, jika aku melihat satu hal lagi di panggung sialan ini, aku akan pergi. Jangan main-main denganku,” ucapnya lagi.

    Tak lama, sebuah botol air lainnya dilemparkan ke arah Kid Cudi dan dia benar-benar pergi meninggalkan panggung.

    Melansir dari Variety, setelah kejadian itu pihak perwakilan Kid Cudi belum memberikan tanggapan. Namun, pihak Rolling Loud merilis pernyataan yang tetap memberikan dukungannya terhadap Kid Cudi dan berharap agar konser hari kedua dapat berjalan lebih lancar.

    “Rolling Loud adalah sebuah keluarga. Penggemar kami, artis, dan semua orang yang terlibat harus saling memperhatikan. Bagikan cinta dan hormati semua orang. Kami mencintaimu, Cudi. Tolong jaga satu sama lain dan mari kita jalani hari ke-2 yang menakjubkan,” kata pihak Rolling Loud.

    Editor Team

    COMMENT