Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 03 2021

    The Kid LAROI Umumkan Kolaborasi dengan Justin Bieber untuk Single “Stay”

    Kawula Muda, gak sabar kan pengin cepet lihat hasilnya.

    The Kid LAROI, penyanyi asal Australia. (INSTAGRAM/THE KID LAROI)

    Terkonfirmasi! The Kid LAROI dan Justin Bieber benar-benar telah berkolaborasi.

    Setelah sempat beredar rumor soal kolaborasi antara keduanya, The Kid LAROI akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya memang telah berkolaborasi dengan Justin Bieber untuk single berjudul Stay.

    Melalui akun media sosial Twitter pada Kamis (01/07/2021), Laroi mengumumkan bahwa single terbaru yang sangat dinantikan itu akan keluar minggu depan, tepatnya pada Jumat (09/07/2021).

    Penyanyi asal Australia itu awalnya mengunggah gambar screenshot dari percakapan teksnya bersama seseorang yang diduga adalah Ron Perry, CEO dari label Columbia Records, karena kontak yang tertera bernama ‘Ron’.

    Dalam percakapan itu, Ron memberitahu Laroi bahwa ia menerima ribuan DM dari para penggemar yang mendesaknya untuk segera merilis Stay. Ron lantas memutuskan untuk merilis lagu tersebut pada 9 Juli 2021.

    “Terima kasih telah mengacaukanku. Aku punya 10.000 DM yang belum dibaca,” tulis Ron disertai emoji menangis sambil mengirim hasil tangkapan layar berisi DM dari penggemar.

    “Mari lakukan (tanggal) 9 Juli,” kata Ron lagi.

    Tak lama setelah itu, Laroi langsung membagikan tautan untuk pre-save atau pre-add lagu Stay yang terhubung ke Spotify dan Apple Music.

    Stay akan hadir sebagai kolaborasi kedua antara Justin Bieber dan Laroi. Sebelum ini, keduanya sempat berkolaborasi untuk lagu Unstable yang menjadi bagian dari album terbaru Justin, “Justice”.

    Lagu ini sekaligus menandai rilis pertama Justin Bieber setelah peluncuran album keenamnya tersebut pada Maret 2021.

    Meskipun belum diumumkan secara resmi, kemungkinan Stay akan muncul di album terbaru Laroi yang akan dating, yang untuk sementara diberi nama “F*ck Love 3”. Album ini akan menjadi proyek pertama Laroi sejak ia menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen Scooter Braun, SB Projects, pada awal Juni 2021.

    Pria bernama asli Charlton Howard itu merilis mixtape debutnya, “F*ck Love” pada Juli tahun lalu yang ditindaklanjuti dengan versi deluxe berjudul “F * ck Love (Savage)” pada November 2020. Versi deluxe tersebut berisi 7 lagu baru, termasuk hitnya, Without You.

    Lagu Without You baru-baru ini memecahkan rekor di negara asalnya. Lagu itu mencapai 14 minggu berturut-turut di No. 1 di chart airplay radio Australia, melampaui rekor sebelumnya yaitu 13 minggu yang dicetak oleh Bernard Fanning dengan lagu Wish You Well pada 2005.

    Editor Team

    COMMENT