Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2022

    Kim Garam Hiatus Imbas Skandal Bullying, LE SSERAFIM Lanjut Promosi Berlima

    Kawula Muda, skandal yang melibatkan Kim Garam semakin besar, nih!

    Kim Garam, member girlgroup LE SSERAFIM. (TWITTER/SOURCE MUSIC)

    Setelah membatalkan jadwal LE SSERAFIM pada hari ini, Source Music kembali merilis pernyataan lanjutan yang mengumumkan bahwa Kim Garam akan  hiatus untuk sementara waktu.

    Pada hari ini, Jumat (20/05/2022), HYBE dan Source Music selaku agensi yang menaungi LE SSERAFIM memutuskan untuk menunda aktivitas Kim Garam bersama grup dan hiatus sementara waktu dari dunia hiburan.

    Dengan keputusan baru yang dibuat oleh agensi otomatis LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitasnya dengan lima member yang tersisa.

    Keputusan Kim Garam untuk hiatus merupakan imbas dari tudingan aksi bullying alias perundungan yang diduga ia lakukan pada teman sekolahnya.

    Dari sejumlah bukti yang tersebar luas di komunitas online, Kim Garam dituding telah melakukan aksi kekerasan terhadap sesama teman sekolahnya. Meski ada bukti, pihak agensi juga merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Kim Garam bukan pelaku perundugan melainkan korban dari bullying.

    “Kim Garam, pada tahun pertamanya di sekolah menengah, menjadi korban bullying online dan juga korban bullying sekolah. Tetapi, dirinya sudah berhadapan dengan banyak rumor dan telah diserang tanpa ampun sejak proses debut,” ungkap pihak agensi.

    Kabarnya, kasus bullying yang menyeret nama Kim Garam sudah banyak bermunculan sebelum dia debut sebagai member LE SSERAFIM. Namun, rumor itu semakin menguat ketika Kim Garam debut bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022.

    Karena skandal ini semakin melebar, pihak agensi akhirnya memutuskan agar Kim Garam hiatus sementara agar gadis berusia 16 tahun itu bisa fokus untuk penyembuhan dirinya.

    “Sampai Garam telah sembuh sepenuhnya dan bisa kembali, LE SSERAFIM akan lanjut sebagai grup beranggotakan lima orang,” ujar pihak Source Music.

    Skandal Kim Garam saat ini tengah menjadi sorotan penggemar K-Pop. Grup yang baru satu bulan melakukan debutnya ini langsung diterpa badai kontroversi atas skandal bullying yang melibatkan salah satu membernya, Kim Garam.

    Hari ini, nama Kim Garam serta LE SSERAFIM masuk dalam deretan trending topic Twitter dan menjadi topik hangat perbincangan warganet.

    Editor Team

    COMMENT