Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 21 2022

    Kirim Pesan Khusus, John Mayer Mau Konser di Indonesia?

    Kalo beneran konser, fix harus dateng gasii???

    John Mayer (Instagram/@johnmayer)


    Musisi solois John Mayer baru saja mengirimkan pesan khusus untuk para penggemar di Indonesia. Ia mengaku heran karena lagu “You’re Gonna Live Forever In Me” mendadak kembali populer. 

    “Beberapa bulan yang lalu, lagu saya 'You’re Gonna Live Forever In Me' tiba-tiba saja meledak tanpa penjelasan. Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia menjadi alasannya,” tulis John Mayer pada akun Instagram pribadinya, Senin (19/12/2022). 




    Ia pun mengungkap rasa terima kasih karena menemukan ‘rumah’ bagi lagu tersebut, yakni di hati para pendengar Indonesia. 

    “Tidak ada hal terbaik yang bisa mengalahkan sebuah lagu menemukan rumahnya di hati orang-orang, bertahun-tahun setelah dirilis,” tambah Mayer. 

    Sebagai bentuk ucapan terima kasih tersebut, musisi dengan delapan album tersebut pun mempersembahkan penampilan khusus bagi penggemar Indonesia. 

    Dengan bermain sebuah piano berwarna hitam, Mayer menyanyikan bagian chorus dari lagu populernya tersebut. 

    Terkait dengan unggahan tersebut, banyak penggemar yang mempertanyakan apakah hal itu merupakan ‘kode’ konser Mayer di Indonesia. Namun, kini ia diketahui tengah melakukan tur “Sob Rock Tour 2022” yang mencangkup wilayah Amerika Serikat. 

    Di sisi lain, belum ada informasi lebih lanjut apakah Mayer juga akan melakukan tur musik di negara-negara Asia dalam waktu dekat. 

    Sementara itu, “You’re Gonna Live Forever In Me” merupakan lagu yang dirilis pada 2017 lalu. Lagu tersebut tergabung pada album ketujuh Mayer yang bertajuk The Search For Everything. 


    Lima tahun dirilis di Spotify, “You’re Gonna Live Forever In Me” menjadi lagu kedua Mayer yang paling banyak diputar. Berdasarkan pantauan tim Prambors pada Rabu (21/12/2022), lagu tersebut telah diputar lebih dari 145 juta kali. 

    Sejak aktif menjadi musisi sejak 1998 lalu, pria bernama asli John Clayton Mayer tersebut sudah merilis puluhan lagu dalam delapan album. Selain “You’re Gonna Live Forever In Me”, lagu lainnya yang populer yakni “New Light” hingga “Slow Dancing in a Burning Room”. 

    Editor Team

    COMMENT