Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2021

    Kolaborasi Anne-Marie, KSI, dan Digital Farm Animals Sajikan Pertarungan Bela Diri di “Don’t Play”

    Kawula Muda, salah satu kolaborasi keren nih.

    Penyanyi Anne-Marie bersama KSI dan Digital Farm Animals. (INSTAGRAM/ANNE-MARIE)

    Tiga musisi asal Inggris, Anne-Marie, rapper KSI, dan produser Digital Farm Animals, telah berkolaborasi dalam pembuatan single baru berjudul Don’t Play yang dirilis pada Jumat (15/01/2021).

    Lagu ini memadukan vokal unik khas dari Anne-Marie dengan gaya rap KSI dalam balutan musik elektronik dari Digital Farm Animals.

    Single ini dirilis bersamaan dengan video musik resmi yang diunggah di akun YouTube milik KSI. Klip berdurasi 3 menit 18 detik itu menampilkan aksi bela diri Anne-Marie dan KSI dari atas ring.

    Hal ini tentu menarik, mengingat pada kehidupan nyata, Anne-Marie memiliki latar belakang dari dunia seni bela diri sebagai pemenang tiga gelar kejuaraan karate Shotokan, sementara KSI juga merupakan seorang petinju profesional.

    Disutradarai oleh ROSCOE, video musik diawali dengan adegan di mana Anne menjadi korban bullying. Tak mau terus menjadi kalah-kalahan, ia kemudian menemui KSI untuk berlatih bela diri.

    Semangat dan usaha yang ditunjukan dalam visual tersebut seakan menyampaikan pesan bawa setiap orang mampu mengatasi kesulitan selagi mau berusaha keras. Hasilnya, Anne-Marie berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam pertarungan di dalam ring.

    Don’t Play merupakan lagu pertama Anne-Marie yang dirilis pada 2021, setelah November tahun lalu ia merilis single Problems dan film dokumenter pertamanya berjudul How To Be Anne-Marie. Saat ini, ia sedang mempersiapkan album keduanya yang rencananya akan dirilis tahun ini.

    Lagu ini merupakan pertemuan kedua antara KSI dan Digital Farm Animals dalam proyek musik, setelah sebelumnya mereka mengeluarkan single kolaborasi Really Love bersama Craig David.

    KSI, yang dikenal sebagai YouTuber, rapper, penyanyi, petinju, dan aktor ini juga baru saja mendulang sukses besar setelah merilis album debutnya tahun lalu bertajuk “Dissimulation”.

    Lihat video musik resmi Anne-Marie, KSI, dan Digital Farm Animals – Don’t Play berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT