Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 08 2021

    Kolaborasi Avril Lavigne dan Mod Sun dalam Single “Flames”

    Kawula Muda, kenalan yuk sama Mod Sun.

    Penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne dan Mod Sun. (INSTAGRAM/AVRIL LAVIGNE)

    Jika selama ini kalian belum memperhitungkan musisi alternatif asal Amerika Serikat, Mod Sun, mungkin inilah saat yang tepat untuk mulai memberi perhatian lebih padanya.

    Setelah merilis single Karma dan Bones pada akhir 2020, Mod Sun kini kembali merilis single ketiganya bertajuk Flames pada Kamis (07/01/2021). Istimewanya, lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan ratu pop punk, Avril Lavigne.

    Sepertinya, Flames akan menjadi bagian dari album Mod Sun yang akan datang, bersama dengan Karma dan Bones. Lagu ini sekaligus menjadi lagu kolaborasi pertama Avril setelah terkahir kali merilis album studio keenammnya, “Head Above Water” pada Februari 2019.

    Perilisan Flames telah menjawab sebagian teka-teki soal karya musik baru Avril yang disebutnya sebagai “kejutan” pada awal 2021. Sebelumnya, Avril telah beberapa kali memberikan sinyal kepada penggemarnya bahwa ia sedang bekerja sama dengan beberapa musisi.

    Beberapa bulan lalu, vokalis band rock Goldfinger, John Feldmann, pernah mengungkap bahwa dirinya tengah bekerja bersama Avril Lavigne untuk proyek musik terbaru. Tak lama setelah itu, Avril mengunggah foto dirinya bersama John Feldmann dari sebuah studio. Tidak hanya berdua, namun ada juga Mod Sun di dalamnya.

    Ternyata, momen itulah di mana ketiganya sedang mengerjakan Flame. Tak hanya Flames, John juga tengah memproduseri album Avril yang akan datang sebagai lanjutan dari album “Head Above Water”.

    Namun, Flames kemungkinan bukanlah satu-satunya kolaborasi Avril dan Mod Sun selama 2021. Minggu lalu, duo tersebut juga memberi sinyal bahwa Machine Gun Kelly (MGK) juga akan terlibat kerja sama dengan mereka.

    Pada 30 Desember kemarin, Avril membagikan beberapa foto dari studionya yang menampilkan MGK dan Mod Sun. Beberapa foto bahkan menampilkan Avril dan MGK sedang merekam suara mereka dari bilik rekaman. Hal ini mengisyaratkan bahwa mereka mungkin sedang mengerjakan proyek olaborasi lain.

    Dengarkan single terbaru Mod Sun & Avril Lavigne – Flames, berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT