Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2021

    Kolaborasi Benny Blanco dan Gracie Abrams dalam Single “Unlearn”

    Kawula Muda, video musiknya keren dan penuh arti nih.

    Musisi Amerika Serikat, Benny Blanco dan Gracie Abrams. (INSTAGRAM/GRACIE ABRAMS)

    Benny Blanco berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Gracie Abrams, dalam single terbaru berjudul Unlearn. Single yang ditulis oleh kedua artis itu keluar bersamaan dengan video musik resmi yang dirilis pada Rabu (24/03/2021), melalui label Interscope records.

    Disutradarai  oleh Jake Schreier, video musik Unlearn tidak menampilkan banyak adegan. Klip berdurasi 2 menit 42 detik itu hanya menampilkan Gracie dalam balutan baju tidur yang sedang menikmati es krim yang wadahnya bergambar Benny Blanco.

    Tema itu diangkat dari fenomena di kalangan anak muda yang menghabiskan banyak es krim sebagai obat patah hati setelah putus cinta.

    Gracie menikmati es krim tersebut sambil duduk di atas tumpukan wadah es krim yang menggunung. Di akhir video, Benny Blanco mendekati Gracie menggunakan crane lalu memeluknya.

    Unlearn akan menjadi bagian dari album terbaru Benny Blanco berjudul “Friends Keep Secrets 2” yang dijadwalkan rilis pada 26 Maret 2021.

    Gracie dan Benny akan mendebutkan pertunjukan live untuk lagu ini dalam acara The Late Late Show With James Corden pada Kamis (25/03/2021) malam ET.

    Ini bukan pertama kalinya Benny dan Gracie bekerja sama. Benny Blanco sebelumnya memproduser Minor yang menjadi lagu utama dari EP debut milik Gracie yang juga berjudul “Minor”.

    Gracie Abrams merupakan penyanyi pendatang baru asal California, Amerika Serikat. Putri kandung dari sutradara J.J. Abrams itu debut melalui single Mean It pada Oktober 2019 bersama Universal Music Group. Ia merilis lebih banyak lagu setelah itu, hingga EP debutnya “Minor” yang berisi tujuh lagu keluar pada Juli 2020.

    Perempuan 21 tahun itu mulai mendapat perhatian lebih setelah namanya masuk ke dalam aplikasi Weverse, platform komunitas penggemar milik Big Hit Entertainment pada November 2020, bersama Yungblud dan Alexander 23.

    Saat ini, Gracie sedang mengerjakan album studio perdananya yang rencananya akan dirilis tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT