Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 01 2021

    Kolaborasi Benny Blanco, Marshmello, dan Vance Joy dalam Single “You”

    Kawula Muda, lagu dan mv-nya sama-sama keren.

    Poster video musik You, kolaborasi Benny Blanco, Marshmello, dan Vance Joy. (INSTAGRAM/@IT'SBENNYBLANCO)

    Benny Blanco berkolaborasi dengan bintang EDM, Marshmello, dan musisi asal Australia, Vance Joy, untuk single terbarunya yang berjudul You.

    Single tersebut dirilis bersamaan dengan video musik resmi pada Jumat (29/01/2021), yang diunggah melalui akun YouTube milik Benny Blanco.

    Lagu ini menampilkan vokal dari Vance yang diiringi musik bernuansa folk-EDM manis hasil perpaduan karya Benny dan Marshmello.

    "Aku sudah berteman dengan Vance dan Marshmello sejak lama dan ini waktu yang tepat bagi kami untuk membuat rekaman bersama," kata Benny soal kolaborasi bersama dua rekannnya.

    Video musik lagu tersebut disutradarai oleh Wiliam Child dengan menampilkan ketiga artis dalam bentuk boneka clay. Mereka sedang melakukan pesta barbeku di sebuah tempat terbuka, sebelum Marshmello dan Vance tiba-tiba diculik oleh monster berwarna hijau.

    Saat mencari kedua temannya, Benny bertemu dengan monster tersebut dan justru mendapat pelukan darinya. Sang monster kemudian melepaskan Marshmello dan Vance yang menjadi tawanannya, sebelum akhirnya mereka semua bersenang-senang bersama.

    You dirilis mengikuti hit Benny sebelumnya yaitu Lonely hasil kolaborasinya dengan Justin Bieber dan Real Shit bersama mendiang Juice WRLD.

    Di sisi lain, DJ asal Amerika Serikat, Marshmello, dikabarkan tengah mempersiapkan album terbarunya “Joy Time IV” yang rencananya akan rilis awal tahun ini.

    Sementara itu, bagi Vance Joy, dia terakhir kali merilis album “Nation of Two” pada 2018. Nama Vance mulai dikenal sejak merilis Riptide, salah satu single dari EP debutnya “God Loves You When You’re Dancing” pada 2013.

    Vance merupakan artis multi-platinum yang menjadi pemenang artis pria terbaik di penghargaan musik bergengsi Australia, ARIA Awards, pada 2015. Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Melbourne itu pernah berperan sebagai support act untuk tur dunia Taylor Swift, “1989 World Tour”.

    Berikut video musik remsi Benny Blanco, Marshmello, dan Vance Joy – You:


    Editor Team

    COMMENT