Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2022

    Kolaborasi Bring Me The Horizon dan Sigrid Hadirkan Balada Pop Terbaru, “Bad Life”!

    Dirilis 21 April, nih Kawula Muda!

    BMTH bersama Sigrid siap rilis single kolaborasi terbaru (SIGRID)


    Bring Me The Horizon (BMTH) bersama Sigrid telah mengkonfirmasi akan merilis single kolaborasi terbaru, “Bad Life”!

    Adapun kolaborasi tersebut sebenarnya telah disinggung pada Oktober tahun lalu. Saat itu, keduanya mengumumkan tengah berada di satu studio yang sama. 


    Dirilis pada 21 April mendatang, penggemar dapat menantikan belada pop yang emosional. Teaser singkat lagu tersebut pun telah dibagikan lewat sosial media BMTH maupun Sigrid. 

    Pada teaser tersebut, keduanya tengah menyanyikan bagian chorus dengan lirik ‘It’s just a bad day, not a bad life’. Suara khas musisi Pop Norwegia tersebut yang berpadu dengan harmoni vokal Oliver Sykes seolah mengajak pendengar bernostalgia ke era pop rock tahun 2000an. 

    Sebelumnya, BMTH memang telah berkolaborasi dengan beberapa musisi populer pada tahun ini. Sebut saya Masked Wolf, Ed Sheeran, hingga Machine Gun Kelly. 

    “Saya senang dapat melakukan sesuatu seperti (bekerja sama dengan) Ed Sheeran, dan kemudian bekerja dengan band super-heavy,” tutur vokalis utama BMTH, Oliver dikutip dari Kerrang pada Selasa (19/04/2022). 

    Saat berkolaborasi dengan Masked Wolf, BMTH diketahui menggabungkan genre Hip-Hop dengan metal dengan single “Fallout”. 

    Sementara itu, kolaborasi BMTH bersama Eh Sheeran diketahui merupakan rilisan versi terbaru lagu populer Ed Sheeran, “Bad Habits”. Oliver pun menambahkan perbedaan genre musik yang lebar dari para kolaboratornya turut menjadi tantangan sendiri bagi BMTH.

    “Saya merasa tidak banyak musisi yang melompati luasnya spektrum tersebut, dan itu membantu menegaskan siapa kami,” tambahnya.

    Editor Team

    COMMENT