Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Kolaborasi JJ Lin dan Anne Marie dalam Single “Bedroom”

    Kawula Muda, kerja sama lintas benua di tengah pandemi nih.

    Kolaborasi JJ Lin dan Anne Marie dalam single "Bedroom". (TWITTER/BANDWAGON ASIA)

    Bintang pop asal Singapura, JJ Lin, berkolaborasi dengan Anne Marie untuk single terbaru berjudul Bedroom. Single dirilis bersama dengan video lirik resmi yang diunggah melalui kanal YouTube resmi JJ Lin pada Jumat (23/04/2021).

    Menyajikan lirik berbahasa Inggris, lagu ini dikemas dengan musik ballad bernuansa lembut dengan iringan piano.

    Lirik Bedroom menceritakan tentang perjuangan seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang dicintainya, sehingga menghabiskan waktunya untuk menangis di atas tempat tidur.

    Karena pandemi, kerja sama JJ Lin dan Anne Marie dilakukan secara jarak jauh. JJ Lin merekam lagu ini dari tempat tinggalnya yang berada di Taipei, sedangkan Anne Marie dari London.

    Single ini menyusul rilis Anne Marie sebelumnya yaitu Way Too Long yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Bathan Dawe dan Mo Stack.

    Bedroom baru saja ditambahkan menjadi salah satu bagian dari EP terbaru JJ Lin, “Like You Do”, yang dirilis pada 28 Maret 2021. EP ini merupakan album berbahasa Inggris pertama milik pria berusia 40 tahun tersebut.

    Tak hanya Anne Marie, JJ Lin juga bekerja sama dengan Steve Aoki pada EP tersebut untuk Not Tonight versi remix.

    Terdapat 8 lagu dalam EP “Like You Do”. Selain Bedroom dan remix Not Tonight, mini album tersebut juga memuat single While I Can, Not Tonight versi original, All In Your Mind, Head On, dan Steady My Love.

    Selain soal EP dan single baru, JJ lin baru-baru ini juga menandatangani kontrak bersama agensi talent asal Amerika Serikat, United Talent Agency (UTA), sebagai perwakilannya di Amerika Serikat dan Eropa.

    Sepanjang karier bermusiknya, JJ Lin telah mengumpulkan lebih dari 121 miliar jumlah streaming di platform digital seluruh dunia dan meraih sekitar 400 penghargaan musik di Asia.

    Dia debut pada 2003 dengan meluncurkan album “Music Voyager”, dan telah menyelesaikan empat kali tur dunia sengan lebih dari 130 pertunjukan. Lin telah berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama dunia seperti Jason Mraz, Hans Zimmer, Ayumi Hamasaki, dan Jackson Wang. Ia juga sempat merilis lagu Despacito milik Luis Fonsi versi Mandarin.

    Editor Team

    COMMENT