Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 02 2021

    Kolaborasi Miley Cyrus dan The Kid LAROI dalam Video Musik “Without You” Versi Remix

    Kawula Muda, kental banget persahabatan mereka.

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus dan The Kid LAROI. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Miley Cyrus dan The Kid LAROI baru saja merilis karya kolaborasi pertama mereka untuk remix lagu Without You pada Jumat (30/04/2021).

    Versi baru Without You datang bersama video musi resmi yang disutradarai sendiri oleh Miley Cyrus. Video itu menampillkan adegan mesra antara Miley dan Laroi sebagai bestie.

    Bak amplop dan perangko, sepasang sahabat tersebut terlihat menempel satu sama lain di sepanjang video.

    Mulai dari adegan saling merangkul, saling berpelukan, duduk berdampingan dengan kepala Miley yang bersandar di pundak Laroi, hingga Miley yang tidur di pangkuan penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

    “Aku mencintai lagu ini sebagaimana aku mencintai teman baruku (The Kid LAROI). Kami membuat video ini di suatu malam secara dadakan. Aku menghubungi bocah ini jam 12 pagi dan dia bilang ‘Aku akan sampai sana satu jam lagi’. Dan dia benar-benar melakukannya,” ujar Miley melalui Twitter.

    Miley tahu betul bagaimana mengajak penggemarnya bersenang-senang dengan lagu tersebut. Musisi berusia 28 tahun itu meminta para penggemarnya untuk mengirimkan lagu tersebut kepada mantan pacar, untuk mengetahui bagaimana balasan yang didapat setelahnya.

    “Kirimkan ke aku bagaimana respons mantanmu,” bunyi tweet Miley Cyrus untuk para penggemarnya.

    Tak lama setelah itu, para fans beramai-ramai mengunggah screenshot pesan pribadi mereka dengan sang mantan melalui media Twitter. Beragam respons muncul dari para mantan, mulai dari mengumpat, memuji, mengungkapkan penyesalan, hingga menyatakan cinta.

    Laroi dan Miley Cyrus akan menampilkan remix Without You secara live untuk pertama kalinya dalam acara Saturday Night Live pada 8 Mei 2021.

    Without You pertama kali dirilis pada Desember 2020 sebagai bagian dari album debut the Kid LAROI “F*ck Love” edisi deluxe yang diberi nama “F*ck Love (Savage)”.

    Versi deluxe album tersebut memuat tujuh lagu tambahan yang tidak terdapat di versi standar, termasuk kolaborasi The Kid LAROI bersama Marshmello untuk lagu Feel Something dan Machine Gun Kelly untuk F*ck You, Goodbye.


    Editor Team

    COMMENT