Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2020

    Konser di Gelora Bung Karno 2020 Batal, Raisa Meminta Maaf Sembari Menangis

    Kawula Muda, Raisa rela menunda konser selebrasi 10 tahun kariernya demi kesehatan dan kenyamanan YourRaisa.

    Penyanyi Indonesia, Raisa. (INSTAGRAM/@RAISA6690)

    Angka kasus pandemi Covid-19 yang masih sangat tinggi dan terus bertambah berdampak ke berbagai aspek, salah satunya adalah industri hiburan Tanah Air.

    Konser tunggal “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” yang sedianya dilaksanakan pada 28 November 2020 turun kena dampaknya.

    Hari ini, Selasa (8/9/2020), diumumkan bahwa penyelenggaraan konser ini akan ditunda sampai waktu yang belum dapat ditentukan. Penundaan ini mengikuti anjuran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert.

    “It is what it is”, kata Raisa.


    Ia mengatakan bahwa keadaan ini adalah force major, tidak bisa diprediksi, dan pihaknya tidak dapat melakukan apa pun.

    CEO PT Juni Suara Kreasi Adryanto Pratono atau lebih akrab dipanggil Boim juga menambahkan bahwa keselamatan dan kenyamanan penggemar saat menonton menjadi salah satu aspek kualitas penyelenggaraan yang harus dipenuhi.

    Raisa dan Juni Suara Kreasi pun tidak akan menggelar konser virtual maupun Drive In dikarenakan GBK tetap menjadi cita-cita bagi mereka.

    Sebelumnya, konser ini direncanakan sebagai selebrasi 10 tahun Raisa berkarya di industri musik Indonesia. Wjar jika ia merasa sangat sedih ketika konser ini harus ditunda lagi dan belum dapat memastikan kapan akan dilaksanakan.

    Namun, ia tidak ingin bersenang-senang di atas penderitaan orang lain. Ia sangat memahami keputusan Pemprov DKI Jakarta, dan mematuhi keputusan tersebut merupakan bentuk dukungannya dan seluruh tim yang terlibat terhadap usaha pemerintah untuk menghambat penyebaran kasus Covid-19.

    Sambil menangis, Raisa memohon maaf kepada YourRaisa, sebutan bagi penggemarnya, dan berterima kasih untuk semua support yang Ia terima. Raisa berharap situasi segera membaik dan dapat berjumpa secara langsung lagi.

    Bagi seluruh pemegang tiket “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” akan menerima pengembalian dana penuh.

    Official ticketing partner yaitu tiket.com akan mengirimkan surat elektronik kepada pembeli tiket pada Rabu (9/9/2020).

    Informasi secara rinci untuk para pemegang tiket akan tersedia melalui surel atau dapat dilihat di akun Instagram @juni_concert dan website http://raisa2020.id/, sementara pengajuan refund hanya sampai 9 November 2020.

    Lewat dari tanggal tersebut, refund tidak dapat diproses.


    COMMENT