Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2023

    Konser Ne-Yo di Jakarta Berjalan 'Panas', Fans Joget sambil Nostalgia

    Classic, it's Ne-Yo, Kawula Muda!

    Ne-Yo kembali menyapa para penggemarnya lewat konser solo di Jakarta bertajuk SELF EXPLANATORY (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

    Setelah 6 tahun, Ne-Yo akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat konser solo di Jakarta bertajuk SELF EXPLANATORY di JIExpo Kemayoran Jakarta pada Selasa, (17/012023) kemarin.

    Kedatangan Ne-Yo jelas ditunggu oleh para penggemar lintas generasi, Kawula Muda. Akhirnya, rasa rindu para penggemar terobati lewat konser yang sukses membuat perasaan penggemar campur aduk.

    Mengenakan topi merah sebagai atribut khasnya, Ne-Yo membuka konser dengan lagu “Miss Independent” dilanjutkan "Because of You" yang membuat para penonton menyanyi dengan keras.

    Seolah kaget dengan energi penonton yang sangat meriah, Ne-Yo kemudian melanjutkan penampilan dengan bergaya ala Michael Jackson sambil membawakan lagu “Nobody”. Sontak, para penggemar ikut menari bersama Ne-Yo.

    Dalam jeda setiap lagu, Ne-Yo kerap menggoda para penonton dengan gestur ingin membuka kemejanya. Ditambah lagi, para penari latar yang menemai Ne-Yo membuat suasana semakin panas.

    Tidak ingin ketinggalan momen, Ne-Yo melanjutkan konsernya dengan membawakan salah satu hitnya yang berjudul “Sexy Love”.

    Dengan artwork khas 90-an yang melengkapi konser malam itu, Ne-Yo memang sengaja ingin mengajak para penonton berjoget. 

    “Jakarta! Do you want ‘joget’?”, tanya Ne-Yo berulang kali.

    “Joget?”, tanya Ne-Yo meyakinkan para penonton sekali lagi.

    Ajak Dua Fans Joget Bareng di Panggung

    ne-yo jogetNe-Yo kejutkan penonton dengan mengajak dua penonton wanita menari bersama di atas panggung (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

    “Saya ingin ada yang menemani saya joget di atas panggung,” ucap Ne-Yo kepada para penonton.

    Sontak, para penonton histeris melihat dua orang wanita menghampiri Ne-Yo di panggung. Seolah tampak tidak percaya dapat menari bersama Ne-Yo, keduanya menari dengan panas diiringi lagu “Push Back”.

    You’re so amazing guys,” ucap Ne-Yo kaget melihat kemampuan menari kedua penonton.

    “Aku akan memberikan ini (memperlihatkan kain hitam yang ia gunakan sebagai handuk) kepada pemenangnya,” ujar Ne-Yo sembari meminta suara kepada para penonton siapa pemenang di antara kedua penonton yang menari tersebut.

    Setelah menerima suara terbanyak, Ne-Yo memeluk keduanya.

    Buat Perasaan Penonton Campur Aduk

    konser ne-yoKompilasi foto konser Ne-Yo yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall D2, Jakarta (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

    Ne-Yo berhasil mengemas penampilannya membuat penggemar campur aduk, Kawula Muda. Pasalnya, setlist yang disusun oleh Ne-Yo membuat para penggemar merasakan galau, nostalgia, menari, dan bahagia secara berulang.

    Misalnya, Ne-Yo membawakan hitnya yang bernada sendu berjudul “One In a Million”, “So Sick”, dan dilanjutkan dengan “Mad” lalu kembali membuat para fans menari dengan lagu “Knock You Down”.

    Tidak hanya itu, seolah tidak cukup mengejutkan para penggemar, Ne-Yo melanjutkan segmen berikutnya dengan mengulang kalimat, “Classic, classic, do you know this song?”

    “Seperti yang diketahui, aku juga menuliskan lagu untuk beberapa orang. Jadi, classic, classic, do you know this song?” Tanya Ne-Yo sembari memutarkan lagu “Take A Bow” yang dipopulerkan oleh Rihanna.

    Ne-Yo kemudian melanjutkan menggoda penggemar dengan memutarkan “Let Me Love You” yang dinyanyikan oleh Mario dan “Irreplaceable” dari Beyonce.

    Shoutout to RihannaMario, and Beyonce wherever they are,” ucap Ne-Yo.

    Konser yang ‘Panas’

    konser ne-yoGunakan atribut topi fedora merah yang menjadi ciri khasnya (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

    Menuju akhir konser, Ne-Yo mengganti topinya menjadi hitam dan turun menyapa para penonton, Kawula Muda. Seolah tidak ingin kehilangan momen yang sukses dibangun, Ne-Yo mengajak para penggemar menari dan melompat bersama dengan membawakan lagu “Closer”, “Beautiful Monster”, “Play Hard”, “Let Me Love You (Until You Learn To Love Yourself)” dan “Give Me Everything”.

    Ne-Yo menutup konsernya dengan membawakan lagu “Time of Our Lives” yang sukses membuat penonton pulang dengan perasaan puas.

    Konser pembuka tahun 2023 yang 'panas', semoga Ne-Yo datang lagi ke Indonesia ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT