Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2022

    Lady Gaga Rekam Sebuah Lagu Berjudul “Hold My Hand” untuk Soundtrack “Top Gun: Maverick”

    Kawula Muda, banyak orang yang prediksi soundtrack Lady Gaga ini bakal jadi hits.

    Lady Gaga, musisi dan aktris Amerika. (TWITTER)


    Lady Gaga dikabarkan telah merekam sebuah lagu baru yang menjadi bagian dari soundtrack film terbaru Tom Cruise berjudul Top Gun: Maverick.

    Top Gun: Maverick merupakan sekuel film ikonik yang pertama kali dirilis pada 1986. Kali ini, film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski dan kembali dibintangi oleh Tom Cruise setelah 36 tahun berlalu.

    Dengan keterlibatan Lady Gaga di film ikonik ini menjadi satu hal yang besar. Bahkan sejumlah pihak memprediksi bahwa soundtrack yang dibawakan oleh Lady Gaga untuk film ini bakal masuk nominasi Grammy Awards berikutnya.

    Keterlibatan Lady Gaga untuk menyanyikan soundtrack film Top Gun: Maverick pertama kali mencuat setelah akun Twitter bernama @RalphDApel mengunggah sebuah video dan foto yang memperlihatkan sebuah poster terbaru dari film tersebut.

    Dari poster tersebut terlihat jelas di bagian kredit terdapat nama Lady Gaga mengisi bagian komposer musik. Tidak hanya Lady Gaga, ada juga nama komposer beken Hans Zimmer dan Harold Faltermeyer yang turut meramaikan deretan karya musik untuk film itu.

    Namun hingga kini, belum ada konfimasi langsung dari pihak Lady Gaga. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa lagu baru yang bakal jadi soundtrack film Top Gun itu berjudul Hold My Hand.

    Kepastian kebenaran kabar ini tampaknya akan terungkap setelah film Top Gun: Maverick dirilis pada 27 Mei mendatang.

    Top Gun: Maverick akhirnya tayang di bioskop pada 2022 ini setelah mengalami penundaan karena pandemi Covid-19. Selain Tom Cruise, film ini juga akan menampilkan Val Kilmer, Miles Teller, Jennifer Connelly, Glen Powell, Jon Hamm, dan Ed Harris.

    Sementara itu, Lady Gaga terakhir kali merilis album pada 2020 yang diberi judul “Chromatica”.

    Baru-baru ini, Lady Gaga merayakan kemenangannya di Grammy untuk Album Vokal Pop Tradisional Terbaik, di mana dia dinominasikan berkat album kolaborasinya dengan Tony Bennet, “Love For Sale”. Ini menjadi kemenangan Gaga untuk ke-13 kalinya di ajang penghargaan musik Grammy.

    Editor Team

    COMMENT