Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    "Lantas" Juicy Luicy jadi Band Indonesia Pertama yang Tembus 100 Juta Kali Putar di Spotify

    Keren banget, Juicy Luicy!

    Gurp band asal Indonesia, Juicy Luicy


    Juicy Luicy kembali mencetak sejarah baru di platform Spotify. Pasalnya, lagu “Lantas” baru saja diputar sebanyak 100 juta kali di Spotify!

    Hal tersebutlah yang membawa band beranggotakan Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja tersebut menjadi band Indonesia pertama dengan 100 juta stream di Spotify. 


    “Berawal dari patah hati, sekarang akhirnya LANTAS udah 100 juta kali didengerin di Spotify, terima kasih banyak semua,” tulis Juicy Luicy pada akun Instagram mereka seperti dikutip Prambors pada Senin (19/09/2022). 

    Adapun ini bukan pertama kali bagi Juicy Luicy menorehkan sejarah di Spotify. Sebelumnya, lagi “Lantas” sempat menempati posisi kesembilan dari 10 lagu terbanyak didengar di Indonesia. Hal itu dipublikasi lewat Spotify Wrapped 2021. 

    “Lantas” pun menjadi satu-satunya lagu band Indonesia yang masuk ke daftar tersebut. Adapun band tersebut juga merupakan band yang albumnya paling banyak didengar di Indonesia lewat Spotify loh, Kawula Muda!

    Sebagai rasa syukur, Juicy Luicy pun mengunggah sebuah video di akun Instagram resmi mereka. Pada video tersebut, terdapat potongan video saat latihan, video konser, hingga saat penonton menyanyikan lagu “Lantas”. 

    Sebagai informasi, Juicy Luicy merupakan band yang telah dibentuk sejak 2010 lalu. Adapun berbagai lagu mereka kerap menduduki tangga lagu populer Indonesia. Sebut saja “Terlalu Tinggi”, “Tanpa Tergesa”, hingga “Mawar Jingga”.

    Pada 2022, mereka juga telah merilis dua single terbaru. Berjudul “Tanggung Jawab” dan “Tampar”, kedua single tersebut juga memiliki makna yang sangat dekat dengan kehidupan percintaan sehari-hari. 

    Tentunya, prestasi tersebut menjadi semangat pendorong bagi Juicy Luicy untuk terus berkarya. Semangat ya! Semoga karya-karya selanjutnya juga dapat relate dengan kehidupan dan menoreh prestasi kembali! 

    Editor Team

    COMMENT