Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2021

    LANY Memulai Era Album Baru Lewat Single “Dancing In The Kitchen”

    Kawula Muda, yuk dancing bareng-bareng.

    Trio pop asal Los Angeles, LANY. (INSTAGRAM/THISISLANY)

    Trio pop asal Los Angeles, LANY, telah merilis single terbaru mereka berjudul Dancing In The Kitchen. Diproduseri oleh LANY dan Andrew Goldstein, lagu tersebut hadir dengan video musik karya sutradara Matty Peacock yang diunggah di kanal YouTube resmi mereka pada Jumat (25/06/2021).

    Single baru ini merupakan rilis kedua LANY sejak meluncurkan album ketiga mereka bertajuk “Mama’s Boy” pada Oktober 2020.

    Sebelumnya, grup beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie “Les” Priest, dan Jake Cliffors Goss itu telah berkolaborasi dengan bintang country, Kelsea Ballerini, untuk single I Quit Drinking yang rilis pada 10 Juni 2021.

    Mesi begitu, LANY mengonfirmasi bahwa Dancing In the Kitchen menandai dimulainya era baru mereka. Lagu tersebut menjadi single pertama untuk album baru mereka berikutnya yang belum diketahui judulnya.

    Walaupun belum mengumumkan detail album baru, LANY menjanjikan hal yang luar biasa di tahun ini kepada para penggemar. Mereka juga mengungkapkan telah menghabiskan tujuh bulan terakhir untuk menulis lagu-lagu baru dari album berikutnya.

    “(Tahun) ini akan menjadi tahun yang luar biasa,” tulis grup pelantun Malibu Nights itu melalui unggahan mereka di media sosial pada 23 Juni 2021.

    “(Telah) menghabiskan setiap detik selama tujuh bulan terakhir dengan memikirkan’mu’,” kata LANY menyinggung soal penggarapan album baru mereka.

    Secara terpisah, sang vokalis band, Paul Jason Klein, menyebut bahwa penggarapan lagu Dancing In The Kitchen merupakan hal paling menyenangkan selama kariernya dalam membuat musik.

    “Ini adalah hal paling menyenangkan yang pernah aku lakukan dalam membuat musik. Semoga lagu ini membuat kalian tersenyum. Semoga lagu ini membuat kalian bahagia. Pergilah untuk dancing in the kitchen! Baik sendirian maupun bersama seseorang yang kalian cintai,” tulis pria berusia 33 tahun itu melalui akun Instagramnya.

    Editor Team

    COMMENT