Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 10 2022

    Lauv Rilis Video Musik “All 4 Nothing (I’m So In Love)”, Dibintangi Sang Pacar Sophie Cates

    Kawula Muda, kata Lauv lirik lagu ini terinspirasi dari hubungan romansanya sendiri dengan sang kekasih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lauv. (TWITTER/DIY MAGAZINE)

    Lauv kembali membagikan preview untuk album barunya yang akan datang.

    Setelah sebelumnya merilis single 26 sebagai pembuka album, bintang berusia 27 tahun itu kini muncul dengan single baru berjudul All 4 Nothing (I’m So In Love). Lauv menulis lagu ini bersama sang pacar yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan penulis lagu yaitu Sophie Cates, yang dulu dikenal dengan nama panggung Silver Sphere.

    Lauv mengatakan bahwa lirik lagu ini terinspirasi langsung dari hubungan romansanya sendiri dengan sang kekasih.

    "Lagu ini adalah tentang perasaan sangat mencintai seseorang pada suatu waktu dalam hidup kalian. Tapi di saat bersamaan, kalian masih dalam proses belajar bagaimana mencintai diri sendiri dan takut jika perasaan insecure yang ada dalam diri kalian dapat merusak cinta yang tulus dan transformatif itu. Intinya, ini adalah lagu tentang menyerah pada cinta dan kehidupan,” terang artis asal Amerika Serikat itu soal lagu barunya.

    “Aku sadar bahwa aku sangat jatuh cinta dan tidak ada jalan untuk kembali. Selama pandemi aku menyadari bahwa dia (Sophie) datang membawa cahaya dan mengembangkan hidupku, jadi aku sangat takut kehilangan dia,” imbuhnya.

    Lagu bertema jatuh cinta ini hadir bersama dengan video musik resmi yang diunggah di YouTube pada Jumat (08/04/2022). Disutradarai oleh Hannah Lux Davis, klip berdurasi 3 menit 17 detik ini menampilkan Sophie Cates sebagai cameo.

    Video dibuka dengan aksi Lauv berenang di laut dan terdampar di pantai, sebelum ia dan Sophie tampil bersama dalam adegan manis nan romantis di pantai tersebut. Lihat videonya di bawah ini:

    Bukan tanpa alasan Lauv mengusung tema laut dan pantai di video musiknya. Ia mengaku jatuh cinta dengan elemen air dan menjadikannnya sebagai sebuah inspirasi untuk album barunya.

    “Sejak aku memainkan albumku untuk salah seorang temanku di atas kapalnya, aku merasa jatuh cinta dengan konsep air dan tunduk pada unsur-unsurnya,” kata pelantun I Like Me Better.

    “Aku juga ingin memasukkan elemen masa kanak-kanakku, karena album ini benar-benar merupakan proses meninjau kembali masa kanak-kanak dan konsep tentang cahaya dan energi pada masa kanak-kanak,” lanjutnya.

    All 4 Nothing (I’m So In Love) merupakan single kedua yang akan menjadi bagian dari LP-nya yang akan datang yang juga berjudul “All 4 Nothing”. Lagu ini mengikuti 26 yang dirilis sebagai single pertama album pada Januari lalu.

    “All 4 Nothing” merupakan album studio kedua Lauv. Rekaman yang dijadwalkan rilis pada Agustus 2022 itu adalah lanjutan dari album perdananya “How I’m Feeling” yang keluar pada 2020.

    Bersamaan dengan perilisan single barunya, Lauv juga mengumumkan jadwal konser tur yang akan digelar di Amerika Utara tahun ini. Tur akan dimulai pada 11 Agustus di Minneapolis dan berakhir pada 20 September di Seattle.

    Editor Team

    COMMENT