Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2022

    LE SSERAFIM, NCT Dream, ENHYPEN, Stray Kids, THE BOYZ Tampil di Seoul Festival 2022

    15 idol di acara ini, jadi pecah banget!

    ENHYPEN saat di Seoul Festa 2022 (INSTAGRAM/koreadispatch)


    Jamsil Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan jadi panggung yang spektakuler semalam pada Rabu, 10 Agustus 2022, waktu setempat. Terdapat lima idol K-pop yang tampil di stadium besar itu.

    Mulai dari LE SSERAFIM, NCT DREAM, THE BOYZ, ENHYPEN, Stray Kids dan idol lainnya hadir mengguncangkan panggung Olympic Stadium.

    Kelima idol tersebut datang dalam rangkaian Seoul Festa 2022 yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Seoul untuk memeriahkan pariwisata. Festival tersebut diadakan dalam lima hari dari 10-14 Agustus 2022 di Jamsil Sports Complex.

    ENHYPEN membawakan lagu barunya mereka 'Future Perfect (Pass the Mic)', dan 'Tamed-Dazed'. NCT DREAM mengguncang NCTzen di sana lewat lagu 'Beatbox' dan 'Glitch Mode'. 

    LE SSERAFIMLE SSERAFIM di Seoul Festa 2022 (INSTAGRAM/koreadispatch)

    Para fans juga menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Jaemin yang mau ulang tahun di tanggal 13 Agustus 2022, nih.

    Kalau LE SSERAFIM menyanyikan lagu 'Fearless' yang hits banget. Sementara itu para Stay heboh saat Stray Kids bawakan lagu 'God's Menu' dan 'Maniac'. Kemudian, ada The Boys yang menyanyikan 'The Stealer'.

    Cha Eun Woo ASTRO hadir sebagai pembawa acara, bersama dengan Kim Se Jeong yang memandu acara di Stadion Utama Jamsil. Terdapat 15 idol lain yang meramaikan acara, di antaranya Forestella, RAIN, PSY, Tiger JK, Yoon Mirae, Bizzy, NATURE, VERIVERY, NMIXX, dan Weki Meki.

    Melansir dari Allkpop, Kamis (11/08/2022), Seoul Festa 2022 menjadi festival pertama setelah 3 tahun lamanya acara ini absen karena pandemi Covid-19.

    Demi menghindari peningkatan penyebaran Covid-19, pihak penyelenggara membatasi penonton konser K-pop di upacara pembukaan. Tiket offline pun tersedia 35.000 tiket, separuh dari kapasitas Stadion Utama Jamsil.

    Editor Team

    COMMENT