Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 31 2021

    Riang dan Mengajak Bersenang-Senang, Warren Hue Rilis Single "WEST"

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Warren Hue!

    Warren Hue rilis single WEST. (YOUTUBE)

    Rapper sekaligus produser muda asal Indonesia, Warren Hue, baru saja merilis lagu terbarunya berjudul WEST.

    Masih bersama dengan label musik 88rising, rapper 19 tahun ini memperkenalkan trek yang makin menunjukkan sisi riang dari seorang Warren Hue.

    “Aku menulis WEST berdasarkan pengamalanku tinggal di Los Angeles. Ini adalah lagu tentang kemajuan dalam karier musikku,” kata Warren Hue.

    Lebih lanjut Warren Hue juga menjelaskan kalau perjalanannya dalam bermusik itu adalah sebuah ‘alur jebakan yang menarik’.

    Trek yang sangat catchy ini diibaratkan olehnya sebagai sebuath trek groovy yang mengajak para pendengarnya untuk bersenang-senang.

    “Mendengarkan lagu ini harus ditemani dengan suasana yang riang gembira dan nggak usah terlalu diambil serius,” imbuh Warren Hue dalam pers rilisnya.

    Debut di Head In The Cloud Festival

    Dalam proses pembuatan single WEST ini,  Warren mengaku kalau ia terinspirasi oleh Drake, Lil Uzi, dan music hip-hop era 2017-an. Lagu ini pun tercipta dari proses yang ia alami.

    WEST juga diberi sentuhan Bekon & The Donuts yang juga menggarap lagu-lagu Kendrick Lamar, Sza, dan Rich Brian.

    Selain itu, WEST hadir sebagai irama kemenangannya dan dengan riang menikmati gaya hidupnya yang penuh pesta di West Coast.

    Warren Hue muncul awal tahun ini dengan rilisan debutnya, omomo punk. Setelah perilisannya, lagu itu berhasil mengahiasi playlist Spotify di 13 negara, termasuk Amerika Serikat dan Indonesia.

    Kesuksesan Warren Hue pun berlanjut saat beberapa waktu lalu ia mengisi soundtrack film Marvel Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings.

    Perilisan WEST  ini juga bakal diikuti oleh penampilan live debutnya di 88rising’s Head In The Clouds Festival. Event itu akan berlangsung pada 6 dan 7 November di The Rose Brown, Pasadena, California.


    Editor Team

    COMMENT