Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 25 2022

    "Left And Right" Charlie Puth Feat. Jungkook BTS Kuasai Chart iTunes 93 Negara Termasuk Indonesia

    Kawula Muda, lagunya ear catchy banget!

    Lagu 'Left and Right' Charlie Puth dan Jungkook BTS (WARNER MUSIC INDONESIA)

    Charlie Puth dan Jungkook BTS sukses membuat lagu kolaborasi yang mengesankan.

    Pada Jumat (24/06/2022), Charlie dan Jungkook merilis single kolaborasi mereka yang berjudul Left And Right. Kolaborasi keduanya memang sudah dinanti para penggemar mereka sejak pertama kali diumumkan.

    Antusiasme yang tinggi dari penggemar membuat lagu Left And Right banyak mendapatkan cinta dan berhasil puncaki sejumlah chart musik termasuk iTunes.

    Terhitung pada 25 Juni 2022 pukul 10.35 WIB, lagu Left And Right berhasil menguasai chart iTunes di 93 negara antara lain Argentina, Brazil , Australia, Jerman, India, Jepang, termasuk Indonesia.

    Tak hanya itu, video musik Left And Right juga langsung diserbu oleh penggemar keduanya sehingga memperoleh jumlah views sangat fantastis.

    Baru satu hari dirils, video musik Left And Right sudah mendapatkan jumlah views mencapai 17 juta dan disukai lebih dari 3,4 juta pengguna YouTube. Bahkan saat ini video tersebut menampati posisi ke-3 trending YouTube for music.

    Charlie Puth sempat membagikan kebahagiaannya melalui Twitter saat video musiknya mendapatkan 10 juta views dalam waktu 12 jam saja.

    "Terima kasih CPF dan ARMY! 10 juta video views dalam 12 jam adalah GILA!!!!"

     Sebelumnya, Charlie dan Jungkook sudah pernah tampil bersama dalam sebuah penampilan sepesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada 2018. Saat itu mereka berdua membawakan lagu hits milik Charlie yang berjudul We Don't Talk Anymore



    Editor Team

    COMMENT