Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Lil Nas X akan Kolaborasi dengan League of Legends untuk Lagu “STAR WALKIN”

    Bakal ada skin yang dibuat oleh Lil Nas juga, loh!

    Lil Nas X (RIOT GAMES)


    Pengembang League Of Legends, Riot Games mengumumkan bahwa Lil Nas X akan berkolaborasi dengan mereka di lagu “STAR WALKIN” untuk turnamen game Worlds 2022.

    “STAR WALKIN” akan dirilis pada 23 September, beberapa hari sebelum Worlds 2022 dimulai di Mexico City. Lil Nas X juga membagikan kalau ia akan melakukan pertunjukan langsung di Final League Of Legends Worlds, yang berlangsung di Chase Center San Francisco pada 5 November.

    “Aku merasa sudah waktunya bagiku untuk mencoba sesuatu yang baru,” kata Lil Nas X dalam sebuah pernyataan, melansir dari NME, Jumat (16/09/2022).

    “Aku telah meninggalkan jejak pada budaya pop dalam banyak hal, dan sekarang saatnya untuk terjun ke dunia game.”

    Lil Nas XLil Nas X (RIOT GAMES)

    Menjelang penampilannya, Lil Nas X dan Riot Games juga membuat skin yang bakal ada untuk juara League Of Legends mendatang bernama K’Sante, The Pride Of Nazumah.

    “Aku akan menjadi presiden League of Legends terhebat sepanjang masa,” lanjut musisi itu. “Aku juga akan membuat lagu dunia terbaik sepanjang, terkeren, terseksi dalam sejarah semua dunia! “STAR WALKIN” adalah satu-satunya lagu yang bisa didengarkan oleh siapa pun,” terang Lil Nas antusias.

    Naz Aletaha, kepala global League esports di Riot, berbagi bahwa tim telah terpesona oleh visi, semangat, dan gaya dari Lil Nas X.

    Karya Riot dengan Lil Nas X adalah yang terbaru dari rangkaian panjang kolaborasi musik untuk perusahaan.

    Penasaran deh sama kolab mereka nanti!

    Editor Team

    COMMENT