Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2021

    Lisa BLACKPINK Dance Asyik di MV “SG” Kolaborasi DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion

    Kawula Muda, ini jadi kolaborasi pertama Lisa di luar BLACKPINK.

    DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK berkolaborasi dalam lagu "SG". (TWITTER/DJ SNAKE)

    Lagu kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK akhirnya rilis pada hari ini. Mereka melakukan kolaborasi asyik dalam lagu berjudul SG yang merupakan singkatan dari Sexy Girl. 

    Video musik kolaborasi yang menggabungkan penyanyi beken dari beberapa negara yaitu Prancis, Puerto Rico, Amerika, dan Korea Selatan ini pun dirilis pada Jumat (22/10/2021) pukul 11.00 WIB.

    SG kental dengan musik bernuansa Amerika Latin. Lagu ini menggabungkan genre reggaeton dengan trap Latin. Sementara itu, liriknya menggabungkan bahasa Inggris dan Spanyol.

    Untuk kolaborasi ini, Ozuna mendapatkan porsi lebih banyak dalam menyanyikan lirik dibandingkan Megan dan Lisa.

    Video musik SG dibuka dengan penampilan DJ Snake dan Ozuna yang melantunkan lirik sambil melakukan dance bergaya unik. Sebagai salah satu musisi yang ikut andli dalam kolaborasi tersebut, Megan Thee Stallion mendapat bagian untuk menyumbangkan vokal rap-nya yang khas dan menampilkan sexy dance yang membuat suasana menjadi semakin ‘panas’.

    Sama seperti Megan, Lisa BLACKPINK juga memamerkan kemampuan rap-nya. Lisa bahkan mendapat porsi untuk menampilkan kemampuan dance-nya di video musik SG. Bersama beberapa penari latar, Lisa tampil energik dan seakan menikmati setiap lantunan lirik dan musik yang memang sangat asyik untuk dibuat bergoyang.

    Dance what you want, dance for you/ I’ll sway, sway all night with you/ Dance, come on in, closer to you,” nyanyi Lisa.

    Secara keseluruhan, video musik SG yang disutradarai oleh Colin Tilley ini menampilkan suasana santai dengan menambahkan beberapa adegan di atas kapal pesiar, klub malam, hingga pesta di tepi kolam renang.

    SG menjadi single kolaborasi pertama antara DJ Snake dan Megan Thee Stallion serta Lisa BLACKPINK. Sebelumnya, DJ Snake sudah pernah berkolaborasi dengan Ozuna dalam single Taki Taki yang sukses.

    Kolaborasi DJ Snake dengan beberapa musisi ini memang sudah ditunggu oleh banyak pihak. Selama ini, DJ Snake telah banyak merilis lagu yang menjadi hits dan berkolaborasi dengan musisi dunia seperti Diplo, Justin Bieber, Selena Gomez, serta Cardi B.

    Bagi penggemar Lisa BLACKPINK, kolaborasi ini juga sudah dinanti. Karena ini menjadi kolaborasi pertama Lisa sebagai rapper di luar BLACKPINK. Bahkan, kabarnya Lisa juga turut andil dalam pembuatan lirik lagu SG.

    Langsung saja simak video musik SG dari DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT