Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2021

    Lisa BLACKPINK Tampil Keren Dalam Debut Solo “LALISA”, Ini Fakta Menariknya!

    Kawula Muda, Lisa tunjukkan aksi pole dance di video musiknya, lho!

    Penampilan Lisa BLACKPINK untuk album debut solonya "LALISA". (TWITTER)

    Lisa BLACKPINK akhirnya lakukan debutnya sebagai penyanyi solo! Penantian panjang para penggemar Lisa BLACKPINK terbayar sudah!

    Hari ini, Jumat (10/09/2021) pukul 13.00 KST, Lisa BLACKPINK merilis album solo pertamanya yang diberi judul “LALISA”. Bersamaan dengan peluncuran album, Lisa juga merilis video musik yang diunggah dalam akun YouTube BLACKPINK.

    Berikut ini adalah deretan fakta menarik dari debut solo Lisa BLACKPINK!

    LISA BLACKPINKLisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

     

    MV Lalisa raih jutaan penonton hanya dalam waktu singkat

    Dalam waktu empat jam saja, video musik Lalisa sudah ditonton lebih dari 25 juta. Belum sampai 24 jam, MV tersebut sudah mendapatkan 48 juta views. Daebak!

    Lisa tampil all out di debut solo Lalisa

    Seperti yang telah diduga oleh para penggemarnya, Lisa benar-benar menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Mulai dari skill bernyanyi, rap, hingga dance.

    Dalam video klip, Lisa menampilkan beragam aksi mulai dari mengendarai motor, ATV, hingga melakukan pole dance yang seksi.

    Selipkan budaya Thailand

    LISA BLACKPINKPenampilan Lisa BLACKPINK dalam MV "Lalisa" dengan balutan busana ala Thailand. (TWITTER)

     

    Tak hanya itu, perempuan yang memiliki nama asli Lalisa Manoban ini juga tampil dengan beragam konsep busana. Mulai dari pakaian bergaya pop art hingga penampilan dalam balutan busana khas Thailand.

    “Saya ingin ‘Lalisa’ memiliki nuansa Thailand. Set dan pakaiannya juga menampilkan nuansa Thailand dengan baik,” kata Lisa.

    Selain dalam penampilan, Lisa juga menambahkan aransemen lagu dalam gaya Thailand.

    Arti nama album “LALISA”

    LISA BLACKPINKLisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

     

    Melansir dari Soompi, Lalisa merupakan track hip hop dengan ritme yang dinamis dan disusun oleh 24, Bekuh BOOM, dan Teddy. Sementara itu, Lisa sengaja memberikan nama untuk album debut solo dengan namanya karena ia ingin mengungkapkan kekuatan sebuah nama serta menunjukkan sisi lainnya sebagai Lisa.

    “Saya ingin menunjukkan sisi paling keren dari diri saya melalui (album). Saya ingin menunjukkan diri saya, Lalisa, persis seperti saya, itulah sebabnya saya akhirnya mengunakan judul ini” ujar Lisa.

    “Saya berharap orang-orang akan mendengar lagu itu dan berpikir,’Wow, ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bsa dilakukan oleh Lisa.’ Koreografinya juga mudah untuk diikuti, jadi aku harap kalian bersenang-senang menari dengannya,” Lisa menambahkan.

    Penampilan perdana secara solo di televisi AS

    Lisa juga dikabarkan akan melakukan penampilan pertamanya dengan lagu Lalisa di acara talkshow kenamaan Amerika Serikat “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 10 September 2021 waktu AS atau 11 September 2021 waktu Indonesia.

    Buat yang belum lihat MV Lalisa, langsung saja tonton di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT