Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2021

    Lisa BLACKPINK Umumkan MV “MONEY” dari Album “LALISA” Segera Rilis

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan video musik "MONEY" ya!

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    Lisa BLACKPINK baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera merilis video musik dari lagu kedua di album debut solo “LALISA” yang berjudul MONEY.

    Setelah memecahkan rekor dengan album dan video musik untuk lagu debut solonya Lalisa awal bulan ini, Lisa akan kembali dengan video penampilan untuk MONEY pada akhir pekan ini.

    Melansir dari Soompi, tepat pukul 00.00 KST pada Senin (20/09/2021), Lisa mengunggah sebuah poster dan mengumumkan bahwa video musik MONEY  bakal dirilis pada 23 September 2021 pukul 00.00 KST atau 22 September 2021 pukul 22.00 WIB.

    MONEY merupakan lagu B-side dari album terbarunya yang dirilis pada 10 September lalu. MONEY menampilkan lirik dari Bekuh Boom dan Vince, serta disusun oleh mereka bersama dengan R.Tee. Sementara itu, lagu tersebut juga diaransemen oleh R.Tee dan 24.

    Dari teaser poster yang dirilis oleh Lisa, terlihat sedikit gambaran konsep untuk video musik terbarunya nanti. Lisa menjanjikan bahwa ia bakal menampilkan penampilan eksklusif untuk video musik MONEY.

    Seminggu yang lalu, Lisa merilis video penampilan panggung spesial dari lagu Lalisa, disertai dengan video musik resmi untuk single tersebut.

    “Ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk akhirnya memberi tahu dunia, ‘Inilah saya’,” ujar Lisa kepada Billboard sebelum merilis album solonya.

    Dalam sebuah wawancara di acara Woody Show, Lisa sempat mengungkapkan keseriusannya dalam menggarap proyek solonya itu. Lisa mengaku bahwa ia ingin memberikan yang terbaik untuk album “LALISA” bahkan sampai terluka.

    Lisa mengaku bahwa pada saat melakukan salah satu pemotretan untuk debut solonya, ia harus bergelantung di rantai besi. Hasil dari pemotretan itu tentu saja membuahkan foto yang luar biasa bagus dan sesuai dengan konsep yang diinginkan. Sayangnya, di balik hasil foto yang bagus, ia harus rela mendapatkan luka memar di bagian lengannya.

    Editor Team

    COMMENT