Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 16 2022

    Lizzo Rilis Video Musik “About Damn Time” dan Umumkan Album Baru “Special”

    Kawula Muda, album baru Lizzo dijadwalkan rilis Mei mendatang.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lizzo. (TWITTER/LIZZO)

    Lizzo akhirnya membagikan single baru dari album barunya yang akan datang.

    Setelah berkolaborasi bersama Cardi B di lagu Rumors, penyanyi asal Amerika Serikat itu kini muncul untuk merilis lagu anyar berjudul About Damn Time pada Jumat (15/04/2022).

    Lagu bernuansa funk tersebut menyajikan gaya musik klasik Lizzo yang dikemas dalam alur bass yang berat, melodi flute yang sangat catchy, dan lirik yang brilian.

    About Damn Time muncul bersamaan dengan video musik resmi yang disutradarai oleh Christian Breslauer. Klip sinematik berdurasi sekitar 4 menit itu memperlihatkan Lizzo yang kabur dari ruang perkumpulan sebuah grup bernama Stressed and Sexy Support Group. Ia melarikan diri menuju ke sebuah lantai yang mendadak berubah menjadi seperti tempat disko dan merayakan kebebasannya dengan bernyanyi sambil menari.

    “Aku telah membuat song of the summer lewat About Damn Time. Aku tau apa yang aku capai dan yang aku capai adalah musik. Aku pandai bermusik. Itu lah yang aku kerjakan," kata Lizzo dalam sebuah wawancara terbaru.

    About Damn Time itu bisa mengarah ke banyak pembahasan. Sepertinya sudah waktunya aku merasa lebih baik, sudah waktunya kita akhirnya keluar dari pandemi, sudah waktunya kita punya Hakim Agung perempuan berkulit hitam pertama. Ada banyak hal (yang bisa dibahas di lagu itu),” terang perempuan berusia 33 tahun itu.

    Bersamaan dengan ini, Lizzo juga mengumumkan tentang album barunya yang diberi judul “Special”. Album studio keempatnya itu dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022 sebagai tindak lanjut dari album sebelumnya, “Cuz I Love You”, yang keluar pada 2019. About Damn Time bertindak sebagai single utama dari “Special”.

    Merayakan musik barunya, akhir minggu ini Lizzo akan tampil di acara Saturday Night Live (SNL) sebagai pembawa acara dan music guest. Pemenang penghargaan Grammy itu terakhir tampil di SNL pada 2019 dengan membawakan Truth Hurts dan Good As Hell.

    Editor Team

    COMMENT