Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2021

    Lorde dan Jack Antonoff Tampilkan “Stoned at the Nail Salon” Sambil Berjemur di Rooftop

    Kawula Muda, "Stoned at the Nail Salon" akan menjadi bagian dari album baru Lorde “Solar Power”.

    Lorde gaet Jack Antonoff untuk kolaborasi bersama di single terbaru. (TWITTER)

    Setelah meluncurkan lagu barunya Stoned at the Nail Salon pada 21 Juli lalu, Lorde akhirnya merilis video performance resminya saat membawakan lagu tersebut secara langsung.

    Video yang diunggah di Youtube pada Jumat (06/08/2021) itu menampilkan Lorde menyanyikan lagunya dari atas atap (rooftop) sebuah studio bernama Electric Lady Studios, yang berlokasi di kota New York.

    Tidak sendiri, bintang asal Selandia Baru itu tampil bersama dengan kolaboratornya, Jack Antonoff, yang mengiringinya benyanyi menggunakan gitar elektrik.

    Kedua artis membawakan lagu yang terdengar sangat menenangkan tersebut dengan dikelilingi tanaman-tanaman hias tropis yang rimbun, sambil berjemur di bawah sinar matahari musim panas.

    Meski dibuat khusus untuk summer, tapi lagu ini memiliki nuansa yang dingin, bak angin semilir yang menyejukkan di tengah panasnya musim panas.

    Kalian mungkin mengira bahwa video performance tersebut adalah versi akustik dari Stoned at the Nail Salon. Tapi pada dasarnya, lagu tersebut memang sudah ‘akustik’ sejak awal.

    Stoned at the Nail Salon akan menjadi bagian dari album baru Lorde yang akan datang bertajuk “Solar Power”, yang dijadwalkan keluar pada 20 Agustus 2021. Album diawali dengan perilisan lagu Solar Power sebagai single utama album, pada 11 Juni lalu.

    “Solar Power” merupakan album ketiga Lorde, menyusul album “Melodrama” yang rilis pada 2017. Album baru ini akan mencakup 12 lagu untuk edisi standar dan terdapat dua lagu tambahan di edisi deluxe.

    Seperti halnya “Melodrama”, Lorde kembali menggandeng Jack Antonoff untuk menggarap album barunya. Jack membantu menulis dan memproduseri sejumlah lagu di album “Solar Power”, termasuk dua single telah rilis yaitu Solar Power dan Stoned at the Nail Salon.

    Nama Jack Antonoff dikenal sebagai penulis lagu sekaligus produser yang telah sukses menggarap sejumlah lagu untuk musisi-musisi ternama seperti Taylor Swift, Lana Del Rey, Carly Rae Jepsen, Clairo, St. Vincent, hingga Troye Sivan. Awal tahun ini, ia baru saja memenangi penghargaan Album of the Year dari Grammy, berkat kontribusinya di album “Folklore” milik Taylor Swift.

    Sementara itu, Lorde dijadwalkan tampil di konser tatap muka perdananya, di Good Morning America's 2021 Summer Concert Series, yang akan berlangsung di Central Park, New York, tepat pada hari perilisan album “Solar Power”.

    Editor Team

    COMMENT