Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2021

    Louis Tomlinson Umumkan Tur Dunia di 2022, Salah Satunya di Indonesia

    Kawula Muda, simak harga tiket konser Louis Tomlinson di Jakarta di bawah ini, ya!

    Penyanyi Inggris, Louis Tomlinson. (TWITTER)

    Louis Tomlinson bakal segera menyapa para penggemarnya secara langsung termasuk yang berada di Indonesia. Beberapa waktu lalu, Louis mengumumkan akan menggelar tur dunia di 2022 dan Indonesia termasuk dalam negara tujuan tur tersebut.

    Sebenarnya, Louis sudah berencana untuk melakukan tur dunia pada 2021. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 di sebagian besar wilayah di dunia, tur dunianya terpaksa ditunda.

    Louis Tomlinson World Tour rencananya akan mulai digelar pada 1 Februari 2022 di Dallas, AS dan berakhir pada 3 September 2022 di Milan, Italia. Dari tiga benua yang akan dikunjungi oleh personel One Direction ini, Indonesia termasuk yang akan disambangi.

    Di Indonesia, Louis akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan pada 10 Juli 2022. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh promotor Vizion Vibe melalui akun media sosial mereka.

    Harga tiket konser Louis Tomlinson dibanderol bervariasi. Untuk posisi tribune A1 dijual dengan harga Rp 850.000, tribune A2 dijual dengan harga Rp 675.000, tribune B seharga 750.000, dan tribune C seharga Rp 500.000. Sedangkan untuk posisi festival seharga Rp 700.000.

    Berdasarkan pengumuman dari pihak promotor, 90 persen tiket di area festival telah terjual. Begitu juga dengan posisi di tribune AI dan C yang sudah terjual habis.

    Bagi yang sudah membeli tiket dengan tanggal konser awal, tetap dapat menghadiri konser tanpa perlu membeli tiket lagi. Sesuai dengan pemberitahuan yang disampaikan oleh pihak promotor, pemegang tiket akan menerima tiket konser baru yang dikirim ke email masing-masing.

    Sedangkan bagi pemegang tiket yang tidak dapat menghadiri konser di tanggal yang baru, dapat memberikan tiket konser mereka kepada teman atau saudara dengan menyertakan surat kuasa.

    Sementara bagi yang belum memiliki tiket konser “Louis Tomlinson World Tour 2022” masih dapat membelinya di tempat penjualan tiket resmi.

    Kabarnya, dalam konsernya nanti Louis akan membawakan sederet lagu-lagu hits dari album debutnya “Walls”. Beberapa di antaranya adalah Just Hold On, Miss You, Kill My Mind, Two of Us, dan Walls.

    Louis Tomlinson mengawali debutnya sebagai penyanyi bersama dengan grup One Direction. Penyanyi kelahiran 24 Desember 1991 ini sempat membintangi sejumlah drama televisi sebelum akhirnya mengikuti audisi The X Factor pada 2010.

    Setelah gagal dan dieliminasi, dia lalu digabung dengan kontestan lain dan debut sebagai One Direction. Bersama dengan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Zayn Malik, grup tersebut mendulang sukses besar dengan karya musik mereka.

    Setelah memutuskan hiatus pada 2016 dan ditinggal oleh Zayn Malik yang memilih untuk keluar dari grup, para personel One Direction yang tersisa termasuk Louis Tomlinson memilih untuk menjalani solo karier.

    Editor Team

    COMMENT