Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2021

    Lukas Graham Ajak Hanin Dhiya Berkolaborasi untuk Lagu “Happy For You”

    Kawula Muda, bagi Hanin Dhiya berkolaborasi dengan musisi internasional sudah tak asing lagi.

    Lukas Graham kolaborasi dengan Hanin Dhiya dalam lagu "Happy For You". (INSTAGRAM/HANIN DHIYA)

    Setelah sempat berkolaborasi dengan Pink Sweat$ dengan lagu 17, penyanyi Hanin Dhiya kembali melakukan kolaborasi dengan musisi internasional, Lukas Graham. Kali ini Hanin berduet dengan Lukas dalam lagu berjudul Happy For You.

    Kolaborasi Hanin Dhiya dan Lukas Graham tersebut telah dirilis melalui kanal YouTube mereka masing-masing pada Jumat (18/06/2021). Happy For You versi Lukas dan Hanin ini bisa dibilang adalah alternative version, sedangkan versi original telah dirilis oleh Lukas Graham pada 14 Mei 2021.

    Lagu Happy For You merupakan single pertama yang dirilis Lukas Graham di 2021 dan menjadi langkah awal penyanyi asal Denmark tersebut sebelum merilis album baru di tahun ini.

    Untuk kolaborasinya dengan Hanin kali ini, Lukas mengaku sangat menyukai suara Hanin begitu mendengarkannya menyanyikan lagu Happy For You.

    “Ketika mendengarkan suara Hanin di lagu Happy For You, saya langsung jatuh hati. Suaraya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam,” ujar Lukas seperti yang dikutip dari Kompas.tv.

    Lukas berharap kolaborasinya dengan Hanin kali ini dapat disukai dan menghibur banyak orang. Ia juga berharap dapat bertemu secara langung dengan Hanin pada saat berkunjung ke Indonesia suatu saat nanti.

    Lagu Happy For You ditulis sendiri oleh Lukas Graham dan tim trio TMS yang sebelumnya sempat masuk nominasi Grammy Awards dan peraih Brit Awards. Trio TMS tercatat pernah terlibat dalam produksi lagu Lewis Capaldi yang berjudul Someone You Loved, serta beberapa artis internasional lainnya seperti Dua Lipa, John Legend, dan Maroon 5.

    Lagu tersebut menceritakan tentang kondisi terburuk yang dapat terjadi dalam sebuah hubungan.

    “Perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apa pun yang dia lalui. Karena jika sebaliknya yang terjadi, itu bukanlah cinta sejati dan kemunginan hanya cinta dan gairah sesaat,” ujar Lukas.

    Sementara itu, bagi Hanin Dhiya, kolaborasinya bersama dengan musisi internasional bukanlah yang pertama kali. Selain Lukas Graham dan Pink Sweat$, penyanyi berusia 20 tahun tersebut juga pernah melakukan kolaborasi dengan Nive dalam lagu Where is The Love serta Christopher dalam lagu Heart Beat.

    Editor Team

    COMMENT