Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 17 2021

    Lyodra Rilis Album Perdana “LYODRA” dan Single Andalan “Kalau Bosan”

    Hai Kawula Muda, akhirnya Lyodra rilis album perdana.

    Penyanyi Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA)

    Setelah tertunda setahun, akhirnya penyanyi Lyodra merilis album perdananya yang berjudul “LYODRA”.

    Album ini berisikan 8 buah lagu, dan empat di antaranya sudah dirilis sebelumnya dalam bentuk single. Lagu-lagu itu adalah Gemintang Hatiku, Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, Tentang Kami, dan Sabda Rindu.

    Empat lagu lainnya yang baru kali ini dirilis adalah Kalau Bosan, Oee.. Oee.. Oee, Dibanding Dia, dan Pesan Terakhir.

    Dalam jumpa pers yang dilakukan secara virtual, pemilik nama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini mengungkapkan rasa bahagianya atas perilisan album yang menjadi impiannya.

    “Ini album perdana, ini sesuatu hal yang bahagianya nggak bisa dideskripsikan. Aku sangat excited untuk album ini. Ini aku kasih nama LYODRA. Karena ini album pertama aku dengan nama aku dan maknanya unik,” kata Lyodra, Kamis (15/7/2021).

    Kalau Bosan berkisah tentang ghosting

    Dari delapan lagu yang terdapat di album “LYODRA”, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memilih single Kalau Bosan sebagai andalan.

    LYODRAPenyanyi Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA)

      

    Diciptakan oleh Ade Govinda, single tersebut bercerita tentang fenomena yang tengah menjadi pembicaraan di kalangan anak muda saat ini, yaitu ghosting.

    Istilah ghosting kerap digunakan ketika seseorang mendadak menghilang dari pasangan tanpa meninggalkan pesan alias menggantung sebuah hubungan.

    Lyodra juga mengungkapkan, lagu bernuansa pop ballad tersebut secara keseluruhan sangat menarik disimak terutama berkat tema yang kekinian.

    “Kalau bicara soal ghosting, aku lebih sering nge-ghosting,” ujar Lyodra lantas tertawa.

    Gandeng musisi top

    Menggarap album “LYODRA”, penyanyi kelahiran Medan 21 Juni 2003 ini menggandeng beberapa musisi top Tanah Air. Mereka di antaranya adalah Ade Govinda, Dhipa Barus, Laleilmanino, dan Yovie Widiyanto

    Begitu banyak hambatan yang berhasil dilalui Lyodra Ginting ketika menggarap album ini. Salah satu faktor yang menjadi kendala utamanya adalah pandemi Covid-18 yang membuat Lyodra terhambat merilis albumnya tersebut.

    “Penggarapan album ini senang terharu, dan kehambat jjuga dengan Covid nggak bisa syuting atau lain hal. Banyak kendalalah. Seneng banget happy finally (dirilis). Selama menggarap album senang lah, aku juga bisa memberikan ide aku tanpa rasa canggung,” kata Lyodra.

    Album perdana Lyodra serta single Kalau Bosan dirilis oleh Universal Music Indonesia dan bisa didengar melalui platform musik digital mulai Jumat (16/7/2021).



    Editor Team

    COMMENT