Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 22 2021

    Lyodra Rilis Video Musik Single Terbarunya, “Sabda Rindu”

    Hai Kawula Muda, Lyodra umumkan rilisnya video klip dari single Sabda Rindu.

    Penyanyi asal Indonesia, Lyodra. (INSTAGRAM/LYODRA GINTING)

    Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting, akhirnya merilis single terbarunya pada Jumat (19/3/2021).

    Lagu berjudul Sabda Rindu itu menjadi single pertama Lyodra pada tahun ini, sekaligus menjawab kerinduan penggemar akan karya terbarunya.

    Seperti karya-karya sebelumnya, Sabda Rindu juga berhasil diterima baik oleh para pencinta musik Tanah Air hingga masuk menjadi trending YouTube Indonesia.

    Selang tiga hari, yakni pada Senin (22/3/2021), Lyodra kembali mengumumkan rilisnya video musik dari single terbarunya itu.

    “Official Music Video ‘Sabda Rindu’ ada untukmu. Hadirmu mengobati rasa rinduku. Dengarkan suara hatiku lewat lagu #SabdaRindu,” tulis Lyodra, Senin (22/3/2021).

    Berkisah tentang kerinduan

    Dalam lagu Sabda Rindu, Lyodra kembali bekerja sama dengan pencipta lagu hits, Lale, Ilman (Maliq & D’essentials), dan Nino (RAN) yang biasa disebut Laleilmanino.

    Sabda Rindu berisi tentang situasi kerinduan atau kangen yang terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Bisa juga dikatakan hubungan jarak jauh antar sepasang kekasih yang dilanda kerinduan.

    Yang menarik, di lagu ini Lyodra tidak menyajikan nuansa pop ballad melainkan mengusung warna musik pop cerita dengan beat groovy. Hal itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Lyodra.

    Untuk aransemen, Sabda Rindu mengusung musik pop yang ceria dengan beat yang sedikit groovy menjadi senjata utama.

    Selain itu, ada pula bunyi-bunyian synthesizer yang menjadi pemanis dalam lagu tersebut. Dalam beberapa bagian. Lyodra sedikit menunjukkan teknik suara riffs and runs serta whistle.

    Sebelum merilis Sabda Rindu, Lyodra terlebih dahulu mengeluarkan beberapa single seperti Gemintang Hatiku (Maret 2020), Mengapa Kita #TerlanjurMencinta (Juni 2020), dan Tentang Kamu (Agustus 2020).


    Editor Team

    COMMENT