Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2022

    Machine Gun Kelly Bakal Kolaborasi Bareng Willow di Lagu “Cherry Red Lipstick”

    Kawula Muda, unggahan video snippet dari MGK bikin fans penasaran!

    Machine Gun Kelly dan Willow Smith, musisi pop-rock. (TWITTER)

    Machine Gun Kelly alias MGK dikabarkan akan berkolaborasi dengan Willow Smith untuk lagu terbarunya yang berjudul Cherry Red Lipstick.

    Baru-baru ini, fans dibuat heboh dengan cuplikan lagu terbaru MGK yang diunggah di TikTok. MGK mengunggah video snippet lagu bergenre pop rock itu bersama dengan penyanyi Willow Smith.

    Terlihat kekasih aktris Megan Fox itu melakukan lip-sync lirik berbunyi, “Takes pics with a cherry red lipstick/ Says she only dates guys with a big mmm/ I fell in love with an emo girl/ I’m in love with an emo girl/ I fell in love with an emo girl/ All I want is emo girl.”

    Ketika lagu memasuki bagian chorus, Willow Smith kemudian muncul dan bergabung dengan MGK. Mereka tampak serasi dengan pakaian berwarna hitam dan aksesoris kalung berbentuk besi. Keduanya tampil serasi dengan gaya rocker. 

    Dugaan adanya kolaborasi antara MGK dan Willow karena sebelumnya, MGK dikabarkan tengah sibuk menggarap album pop-rock berjudul “Born With Horns” bersama dengan drummer sekaligus produser musik, Travis Barker.

    Sementara, Willow adalah penyanyi yang banyak menghasilkan karya musik bergenre pop-rock. Sehingga, apabila keduanya berkolaborasi tentu saja akan menghasilkan karya musik pop-rock yang luar biasa.

    Pada Oktober 2021, Willow dan Travis Barker sempat menyinggung tentang lagu Cherry Red Lipstick ini. Ketika wawancara dengan Rolling Stone, Willow dan Travis menyebut lagu tersebut bukan dengan nama Cherry Red Lipstick tapi Emo Prom. 

    Travis menyebutkan bahwa ia sudah menulis verse untuk Willow, tetapi Willow memutuskan untuk menulisnya kembali. Travis bahkan menyebutkan bahwa verse karya Willow terdengar jauh lebih baik dibandingkan dengan yang telah ia buat.

    Travis sendiri sering bekerja sama dengan MGK dan artis pop rock lainnya. Sehingga kemungkinan adanya kolaborasi antara MGK dan Willow akan sangat besar.

    Pada Agustus 2021, MGK telah merilis lagu Papercuts untuk album terbarunya “Born With Horns”. Ia berkolaborasi dengan iann dior untuk lagu berjudul Thought It Was. 

    Sementara itu, Willow telah berkolaborasi dengan Avril Lavigne pada 2021 untuk lagu berjudul G R O W.  

    Editor Team

    COMMENT