Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2021

    Machine Gun Kelly Umumkan Album Baru “Born With Horns”, Pamer Tato Kembar dengan Travis Barker

    Kawula Muda, ini menjadi kali kedua Travis Barker terlibat dalam pembuatan album MGK.

    Machine Gun Kelly bersama musisi Travis Barker. (TWITTER)

    Kabar gembira bagi para penggemar Machine Gun Kelly alias MGK, karena bintang hiphop-rock asal Amerika Serikat itu akan segera merilis album baru berjudul “Born With Horns”.

    Ini merupakan tindak lanjut dari album studio kelimanya bertajuk “Tickets to My Downfall” yang keluar pada September 2020.

    MGK mengumumkan album barunya tersebut dengan mengunggah video di Instagram yang menampilkan dirinya bersama Travis Barker. Kedua artis tersebut memamerkan tato kembaran bertuliskan ‘Born With Horn’ di bagian lengan tangan mereka.

    “Album ‘Born With Horns’. Kami kembali untuk ronde kedua,” tulis rapper sekaligus rocker berusia 31 tahun itu melalui tulisan keterangan di unggahannya, pada Senin (09/08/2021).

    Travis Barker adalah produser eksekutif untuk album “Born With Horns”. Ini merupakan kedua kalinya drumer Blink-182 terlibat sebagai produser untuk album MGK. Sebelumnya, Travis telah memproduseri album “Tickets to My Downfall” bersama MGK dan Omer Fedi.

    Pengumuman soal album baru ini muncul setelah bulan lalu MGK berjanji akan mengeluarkan musik baru pada Agustus ini.

    Belum diketahui pasti apakah “Born With Horns” akan mengusung genre hip-hop atau rock, mengingat MGK bermain di kedua genre tersebut.

    Namun, dengan terlibatnya Travis Barker, kemungkinan besar album ini akan menampilkan elemen-elemen pop-punk seperti pada album “Tickets to My Downfall”.

    MGK telah membocorkan sedikit gambaran tentang album barunya dengan membagikan cuplikan salah satu single dari album pada Minggu (08/08/2021).

    Pria bernama asli Colson Baker itu mengunggah video dirinya sedang berada di dalam mobil, sambil memainkan lagu baru yang liriknya berbunyi “signed a deal, I got papercuts”.

    Lagu yang belum diketahui judulnya itu akan dirilis pada Rabu (11/08/2021) pukul 21.00 PST atau Kamis pukul 11.00 WIB sebagai single pertama dari album “Born With Horns”.

    Editor Team

    COMMENT