Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2020

    Mahakarya Mode untuk Lady Gaga dalam Video Musik “911”

    Kawula Muda, sulit ya untuk menggambarkan betapa kreatifnya Lady Gaga. Terlalu keren!

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Video musik 911  milik Lady Gaga yang baru dirilis pada Jumat (18/09/2020) berisi banyak hal menarik. Selain soal masalah kesehatan mental yang dialami sang superstar, juga soal gaya fesyen di dalamnya yang begitu fantastis.

    Selama pembuatan klip, penyanyi berusia 34 tahun itu mengenakan rangkaian pakaian avant garde penuh warna, yang menjadikan klip ini bukan hanya sebuah video musik biasa, tetapi juga sebuah mahakarya mode.

    Mari kita lihat beberapa penampilan memukau Gaga dari 911.

    Membuka video 911, Lady Gaga berbaring di gurun pasir mengenakan masker berwarna merah karya Dead Lotus Couture untuk menutupi bagian atas wajahnya. Ia juga mengenakan gaun merah muda-putih yang dibuat khusus oleh Johannes Warnke.

    Gaga membungkus kedua tangannya dengan sarung tangan putih yang dililit gelang mutiara dari Lillian Shalom, serta mengenakan anting mutiara dari House of Emmanuelle. Ia melengkapi penampillannya dengan tatanan rambut biru kehijauan dan riasan mata berwarna senada

    Di bagian selanjutnya, Gaga memakai gaun biru karya Diego Montoya. Kali ini, dia membelitkan rantai di pergelangan tangannya dan memasang topeng menyerupai duri yang terbuat dari logam berwarna emas dan aksen kayu karya Lance Victor Moore. di wajahnya.

    LADY GAGAPenyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (YOUTUBE/LADY GAGA)

     

    Bak seorang malaikat, Gaga mengenakan baju hijau berpundak terbuka dengan hiasan kepala logam berbentuk lingkaran karya Shaun Leane.

    LADY GAGAPenyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (YOUTUBE/LADY GAGA)

     

    Dari tema lembut kini tampilan Gaga menjadi panas dengan bra lateks merah yang dipadukan dengan rok senada rancangan Karina Akopyan, dilengkapi hiasan kepala berbulu dari it-Spain.

    LADY GAGAPenyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (YOUTUBE/LADY GAGA)

     

    Selanjutnya, Gaga memasangkan gaun kuning karya Johannes Warnke, dengan headdress bergaya meruncing rancangan Lance Victor Moore.

    Berikut adalah tampilan paling aneh sejauh ini, di mana Gaga mengenakan setelan ketat bermotif bunga rancangan Karina Akopyan, dengan aksesoris kepala berwarna senada yang menutup hampir seluruh wajahnya dan sepatu bot platform. 

    Tepat sebelum bagian final video dimulai, Gaga membalutkan gaun berenda karya mendiang Alexander McQueen di tubuhnya. Gaun yang dibuat pada 1995 tersebut merupakan bagian dari koleksi kontroversial dari sang desainer bertajuk “Highland Rape” itu.

    LADY GAGAPenyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (YOUTUBE/LADY GAGA)

     

    Biar makin mantap mengagumi kreatiivitas Lady Gaga dan timnya, langsung saja saksikan video musik 911 berikut ini ya.



    Editor Team

    COMMENT