Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2022

    Mandy Moore Umumkan Album Baru “In Real Life”, Ini Tanggal Rilisnya!

    Kawula Muda, Mandy Moore is back!

    Penyanyi sekaligus aktris Amerika Serikat, Mandy Moore. (TWITTER/MANDY MOORE)


    Mandy Moore akhirnya kembali ke industri musik dengan merilis album baru. Pada 9 Maret 2022, Mandy mengumumkan bahwa ia akan merilis album yang diberi judul “In Real Life”.

    Dalam unggahanny di media sosial, Mandy sempat membagikan bocoran lagu In Real Life yang menjadi lagu utama dalam album tersebut. Mandy juga menyertakan cuplikan video yang memperlihatkan kebersamannya dengan keluarga tercinta.

    “Seperti apa rasanya menjadi orang tua, bagaimana hal itu akan mengubah segala, dan semua kegembiraan, dan keraguan yang menyertainya,” kata Mandy Moore tentang lagu terbarunya In Real Life seperti yang dikutip dari NME.

    Dari snippet yang dibagikan bisa diketahui bahwa In Real Life merupakan lagu balada yang bergaya pop-folk. Album ini diproduseri oleh Mike Viola dan menampilkan sejumlah kolaborator di antaranya adalah sang suami, Taylor Goldsmith.

    Selain Taylor yang juga pentolan band Dawes, Mandy mengajak saudara laki-lakinya serta rekan satu band-nya yaitu Griffin Goldsmith, Jess Wolfe, Holly Leassig, Lee Pardini, dan juga Sebastian Steinberg.


    “Ada sesuatu tentang mengekspresikan diri saya melalui lirik dan melodi yang membuat saya merasa utuh, dan saya melihatnya sebagai hak istimewa untuk memiliki hal itu,” ujarnya.

    “Dan meskipun album ini sangat spesifik untuk saya dan pengalaman saya – ada lagu tentang bayi saya, suami saya, ayah saya, teman-teman saya, saya harap semua orang dapat melihat kehidupan mereka sendiri di dalamnya. Saya harap mereka bisa ikut dalam perjalanan bersama saya, dan menempatkan diri mereka di kursi pengemudi,” kata Mandy tentang album barunya nanti.

     “In Real Life” menjadi album lanjutan dari “Silver Landings” yan sudah dirilis pada Maret 2020. Album baru dari penyanyi yang pernah bermain di serial This Is Us ini rencananya akan dirilis melalui Verve Forecast pada 13 Mei 2022.

    Enggak cuma mengumuman album baru, Mandy juga membagikan detail untuk tur Amerika Utara ang akan berlangsung pada Juni hingga Juli 2022.

    Editor Team

    COMMENT