Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    Mark dan Rimar Beri Penampilan Spektakuler di Grand Final Indonesian Idol 2021, Apa Kata Para Juri?

    Kawula Muda, kalau lo dukung siapa nih Mark atau Rimar?

    Instagram/indonesianidolid

    Grand Final Indonesian Idol Senin (19/4/21) malam menampilkan Mark Natama dan Rimar Callista sebagai dua finalis yang memperebutkan gelar juara. Kedua kontestan ini berhasil tampil luar biasa membawakan lagu “Waktu dan Perhatian” milik Andmesh. 

    Para juri pun dibuat terpukau dengan penampilan keduanya. Menurut Anang Hermansyah, Mark Natama memiliki karakter suara falsetto yang khas dan jarang dimiliki oleh pria, pun ketika memiliki suara falsetto, akan sulit untuk bisa membuatnya jadi enak didengar. 

    Mark berhasil memikat hati para juri hingga mendapat standing ovation. Maia Estianty juga menambahkan, teknik menyanyi Mark sudah benar dan berhasil menghasilkan nada yang sempurna. Bagi Ziva Magnolya Indonesian Idol 2020, karakteristik suara Mark Natama akan sangat cocok di industri musik tanah air. 

    Tidak kalah keren dari Mark Natama, penampilan Rimar Callista juga berhasil membuat para juri berdecak kagum. Satu hal yang selalu diucapkan para juri bahwa Rimar memiliki aura bintang sejak kemunculan pertamanya di Indonesian Idol 2021. 

    Rimar juga sukses membawakan lagu “Waktu dan Perhatian” dengan memberikan nilai lebih pada tarikan nada tingginya yang luar biasa. Jika Mark didukung oleh Ziva Magnolya, Lyodra menyuarakan dukungannya untuk Rimar. 

    Pada Grand Final Indonesian Idol 2021 kemarin turut menampilkan pula musisi tanah air seperti Slank, Afgan dan Marion Jola. 







    Editor Team

    COMMENT