Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Maroon 5 Umumkan Album “Jordi”, Penghormatan untuk Sang Mendiang Manajer

    Kawula Muda, Maroon 5 memang punya hubungan yang erat dengan sang manajer.

    Band Amerika Serikat, Maroon 5. (INSTAGRAM/MAROON 5)

    Hampir empat tahun setelah merilis album terakhir mereka, “Red Pill Blues”, Maroon 5 akhirnya siap merilis album terbarunya tahun ini.

    Melalui media sosial mereka pada Kamis (29/04/2021), band asal California tersebut mengumumkan akan merilis album ketujuh berjudul “Jordi” pada 11 Juni 2021, melalui label 222 / Interscope.

    “Jordi” menjadi album pertama Maroon 5 sejak sang basis, Mickey Madden, memutuskan keluar dari grup pada Juli 2020.

    Judul album tersebut diambil dari nama mendiang manajer mereka, Jordan Feldstein, sebagai bentuk penghormatan. Jordan meninggal dunia di usia 40 tahun karena emboli paru pada 2017.

    "Album ini dinamai berdasarkan mendiang manajer kami yang luar biasa dan hebat, tapi sayangnya dia telah meninggal beberapa tahun lalu," kata sang vokalis, Adam Levine, dalam wawancaranya di Ellen DeGeneres pada Kamis (29/04/2021).

    "Jadi menurut kami, tidak ada penghormatan yang lebih baik daripada menamai album itu dengan namanya," kata Adam lagi.

    Bukan kali ini saja Maroon 5 memberikan penghormatan kepada Jordan. Sebelumnya mereka merilis single dan video musik Memories pada 2019 untuk mengenang manajer kesayangan mereka.

    Single tersebut akan dimunculkan di album “Jordi” bersama single yang telah rilis lainya yaitu Beautiful Mistakes yang menampilkan Megan Thee Stallion dan Nobody’s Love.

    Dalam rangka menyambut album baru mereka, Maroon 5 juga telah bekerja sama dengan American Express untuk menggelar konser virtual bertajuk American Express UNSTAGED With Maroon 5 pada 4 Juni 2021.

    Mereka akan membawakan lagu-lagu baru dari album “Jordi” secara live untuk pertama kalinya di acara tersebut.

    Editor Team

    COMMENT