Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2022

    Martin Garrix dan Zedd Akhirnya Berkolaborasi untuk Lagu Baru “Follow”

    Kawula Muda, "Follow" dikemas dalam produksi progressive house yang upbeat.

    Martin Garrix dan Zedd, duo DJ top dunia. (TWITTER/MARTIN GARRIX)


    Bukan rahasia lagi bahwa Martin Garrix dan Zedd telah berteman baik selama bertahun-tahun. Kedua superstar EDM itu sama-sama telah mencapai puncak kesuksesan di dunia musik elektronik. Tak heran, banyak penggemar yang menantikan kolaborasi antara keduanya.

    Setelah sekian lama, waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Martin Garrix dan Zedd yang selama beberapa tahun terakhir telah mengisyaratkan akan bekerja sama, akhirnya muncul untuk mengumumkan kolaborasi mereka secara resmi.

    Dua DJ top dunia itu akan merilis single baru berjudul Follow pada Jumat (25/03/2022), melalui label milik Martin, STMPD RCRDS. Lagu ini menandai karya kolaborasi pertama antara mereka, sekaligus rilis perdana Martin pada 2022.

    Martin maupun Zedd sama-sama turun ke media sosial untuk membagikan artwork single baru mereka pada Selasa (22/03/2022).

    Beberapa hari sebelum pengumuman, Martin sebenarnya telah menampilkan Follow secara perdana ketika tampil di festival Lollapalooza Chile 2022 di Santiago, Chili. Selama penampilannya, Martin turut menghadirkan Zedd di atas panggung melalui panggilan video.

    Dari pertunjukan tersebut, dapat diketahui bahwa Follow dikemas dalam produksi progressive house yang upbeat. Lagu tersebut juga menampilkan vokal seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

    Follow akan dirilis secara resmi pada hari yang sama ketika Martin dijadwalkan tampil di Ultra Music Festival 2022, salah satu festival EDM terbesar dunia yang akan berlangsung di Miami, Florida, Amerika Serikat.

    DJ asal Belanda mengonfirmasi bahwa dirinya akan membawakan Follow di acara tersebut. Tak hanya itu, ia juga menjanjikan akan mendebutkan sejumlah lagu baru lain.

    Dengan banyak lagu baru yang akan muncul, tidak menutup kemungkinan kalau Martin akan merilis proyeknya dalam bentuk album, bisa jadi EP atau album kompilasi.

    Single baru Martin Garrix dan Zedd telah mulai dapat di-presave di Spotify di sini.

    Editor Team

    COMMENT