Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2021

    Martin Garrix Gandeng Tove Lo untuk Single Terbaru, “Pressure”

    Kawula Muda, kalian termasuk penggemar DJ yang satu ini?

    Seniman asal Belanda, Martin Garrix. (INSTAGRAM/MARTIN GARRIX)

    Martin Garrix baru saja merilis single terbarunya berjudul Pressure pada Jumat (05/02/2021). Dalam single tersebut, DJ asal Belanda itu bekerja sama dengan penyanyi asal Swedia, Tove Lo.

    Tove Lo terhitung telah sering berkolaborasi dengan banyak artis EDM sejak sukses dengan single 2013-nya yang berjudul Habits.

    Beberapa nama yang pernah berkolaborasi dengan artis berusia 33 tahun itu antara lain Flume, Major Lazer, Alok, dan Seven Lions. Namun, Pressure adalah proyek kolaborasi pertamanya dengan Martin Garrix.

    Single tersebut dirilis bersamaan dengan video musik resmi yang diunggah melalui kanal YouTube Martin Garrix.

    Disutradarai oleh Phillip Hovensiö dan Olle Knutson, video musik Pressure menyajikan plot unik yang menampilkan adegan pemburuan makhluk hasil rekayasa genetika yang mirip seperti alien.

    Kemungkinan Pressure merupakan pembuka dari karya-karya Matin Garrix mendatang, Mengingat banyak waktu yang dihabiskan untuk membuat musik baru selama pandemi, bisa jadi akan ada sejumlah karya lain yang tengah dipersiapkan.

    Pressure dirilis hampir 8 bulan sejak Martin merilis track terakhirnya berjudul Higher Gound pada mei 2020, yang menampilkan John Martin.

    Sebelum itu, ia merilis Drown yang merupakan hasil kolaborasi bersama musisi berdarah Filipina-Norwegia, Clinton Kane, pada Februari 2020.

    Selain dua lagu tersebut, sebenarnya Martin Garrix juga telah merilis beberapa lagu lain sepanjang 2020, namun di bawah nama aliasnya, Ytram. Beberapa lagu yang dirilis Ytram tahun lalu antara lain Alive bersama Citadelle dan Fire yang menampilkan Elderbrook.

    Baru-baru ini, Martin Garrix yang bergabung dengan Maejor sebagai duo EDM dengan nama alias AREA21 juga tengah disibukkan dengan proyek album baru mereka.

    Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, Martin Garrix juga terlihat sedang berada di studio bersama dengan John Martin dan Michel Zitron, yang mengindikasikan akan adanya kerja sama di antara mereka.


    Editor Team

    COMMENT