Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2021

    Masih Misterius, Girlgroup Baru JYP Sukses Jual 40 Ribu Pre-Order Single dalam “Blind Package”

    Kawula Muda, single debut versi “Blind Package” ini ternyata bikin penasaran.

    "Blind Package" dari rookie grup baru yang belum debut dari JYP Entertainment, raih jumlah fantastis di pre-order. (TWITTER/JYP ENTERTAINMENT)

    Girlgroup baru yang akan dibesut oleh JYP Entertainment sukses mendapatkan jumlah pre-order dalam jumlah yang fantastis! Padahal, identitas girlgroup tersebut masih misteri karena belum diungkap ke publik.

    Awal Juli, JYP Entertainment sempat mengumumkan secara resmi bahwa mereka berencana untuk mendebutkan satu girlgroup baru pada Februari 2022. Agensi juga mengungkap rencana mereka untuk merilis paket edisi terbatas yang diberi nama “Blind Package”.

    “Your Next Favourite Girl Group. BLIND PACKAGE. 16 Juli 2021 – 25 Juli 2021,” tulis JYP Entertainment dalam teaser yang diunggah di laman Twitter pada Kamis (08/08/2021).

    Paket ini terdiri dari CD single debut grup tersebut dalam edisi terbatas, photobook, photo card, poster, premium membership card, dan banyak lagi lainnya. “Blind Package” ini hanya tersedia untuk pra-penjualan mulai dari 16-25 Juli 2021.

    Walaupun belum diungkap secara detail siapa saja yang akan menjadi membernya dan bagaimana konsep girlgroup baru mereka, ternyata paket edisi terbatas “Blind Package” ini membuat banyak penggemar K-Pop merasa penasaran.

    Pada 22 Juli 2021, JYP Entertainment mengumumkan bahwa “Blind Package” telah mencapai jumlah 39,454 pre-order hanya dalam waktu lima hari yaitu mulai dari 16 Juli hingga 20 Juli 2021.

    Meskipun angkanya sudah mengesankan untuk grup pendatang baru, pencapaian itu juga menjadi lebih luar biasa mengingat tidak ada informasi lebih lanjut tentang grup dan anggotanya yang telah dirilis oleh JYP Entertainment.

    Girlgroup baru ini akan menjadi anak asuh JYP Entertainment setelah sebelumnya mereka telah mendebutkan TWICE, ITZY, dan NizIU. Kabarnya grup baru tersebut akan dikelola oleh Divisi 4 JYP Entertainment yang dipimpin oleh Lee Ji Young yaitu Direktur Eksekutif wanita pertama di agensi tersebut.

    Editor Team

    COMMENT