Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2021

    Matoma Kolaborasi dengan Aaron Smith Rilis “Beautiful Wave”

    Ada yang baru dan seru dari Matoma kawula muda! Kita simak yuk!

    (Single beautiful wave matoma/twitter@MatomaOfficial)

    Setelah sukses dengan single Never Surrender bersama vokalis band rock Kodaline, Steve Garrigan, DJ Matoma kembali berkolaborasi. Kali ini, DJ Matoma menggandeng vokalis Aaron Smith dalam single baru berjudul Beautiful Wave.

    Warna suara Aaron yang khas mampu membawa pendengarnya dalam sebuah perjalanan dari rasa patah hati dan diakhiri dengan proses untuk belajar jatuh cinta lagi. Matoma mengungkap inspirasi lagu Beautiful Wave ini ia dapat dari beragam keunikan elemen alam yang sulit ditebak.

    “Inspirasi, sama halnya dengan elemen-elemen di alam, dapat berubah-ubah, memiliki kekuatan, dan tidak dapat diduga. Kamu tidak pernah tahu dari mana mereka datang atau bagaimana mereka dapat memengaruhimu atau ke mana mereka dapat membawamu. Sama halnya dengan musikku," ungkap Matoma.

    Matoma mengawali karier bermusiknya dari seorang bedroom producer hingga akhirnya ia berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu musisi yang memiliki nama besar di kancah musik elektronik. Sepanjang kariernya, Matoma telah berkolaborasi dengan Dua Lipa, Jason Derulo, The Vamps, dan Snoop Dogg.

    Sebelum merilis Beautiful Wave, DJ Matoma yang bernama asli Tom Lagergren ini telah merilis single Summer Feeling bersama Jonah Kagen serta Never Surrender bareng Steve Garrigan.

    Kesuksesan Never Surrender membuatnya diundang tampil  di acara Tonight Show di NET TV. Sebuah acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, Hesty dan Enzy pada 15 Oktober lalu. Matoma tampil bersama dengan Steve Garrigan melalui sambungan video call. Dalam acara tersebut, keduanya tampil membawakan single Never Surrender dengan aransemen akustik.

    Editor Team

    COMMENT