Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2022

    Mau Comeback, BTOB Rilis Video Teaser Kocak

    Kawula Muda, comeback btob tahun ini spesial banget, lho!

    BTOB, boygroup K-pop di bawah naungan CUBE Entertainment. (TWITTER)

    Setelah sekian purnama, akhirnya BTOB mengumumkan bahwa mereka akan comeback di tahun ini. Grup yang beranggotakan Eunkwang, Hyunsik, Peniel, Minhyuk, Sungjae, dan Changsub itu bahkan telah merilis video teaser untuk menggoda para penggemar mereka.

    Berbeda dari video teaser mereka sebelumnya, kali ini BTOB tampil kocak. Melalui video yang diunggah dalam akun YouTube mereka pada Rabu (03/02/2022), para member memperlihatkan apa saja persiapan mereka untuk comeback kali ini dengan diiringi narasi berbahasa Inggris dari seorang narator.

    Dengan mengusung konsep seperti iklan, satu per satu member secara bergantian memperlihatkan bagaimana persiapan mereka jelang comeback, mulai dari melatih fisik, dance, vokal, hingga penampilan.

    Comeback grup yang berada di bawah naungan CUBE Entertainment ini sangat spesial karena bertepatan dengan perayaan debut grup yang ke-10 tahun.

    BTOB dijadwalkan kembali melalui karya yang diberi judul “Be Together” pada 21 Februari 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Ini menjadi comeback pertama BTOB setelah hampir tiga tahun delapan bulan mereka tidak mengeluarkan karya baru. Terakhir, grup ini merilis mini album ke-11 yang berjudul “This Is Us” pada Juni 2018.

    Comeback-nya BTOB memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi, dua member mereka yaitu Yook Sungjae dan Im Hyunsik telah menyelesaikan wajib militernya pada 2021.

    Langsung saja simak video teaser comeback BTOB di bawah ini, ya!



    Editor Team

    COMMENT