Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Megan Thee Stallion Bagikan Lagu Baru Bareng Future Berjudul “Pressurelicious”

    Kawula Muda, lagu baru ini akan jadi bagian album terbarunya yang akan datang.

    Megan Thee Stallion rilis lagu "Pressurelicious" dan menampilkan rapper Future. (TWITTER/TINA SHOW)


    Megan Thee Stallion akhirnya merilis lagu terbaru yang diberi judul Pressurelicious. Lagu ini menjadi single ketiga yang dirilis Megan di tahun ini.

    Untuk lagu Pressurelicious, Megan mengajak rapper asal Atlanta, Future menjadi rekan kolaboratornya. Ini juga menandai kolaborasi pertamanya dengan Future.

    Sebenarnya, Megan telah menggoda para penggemarnya untuk perilisan lagu terbarunya ini sejak bulan lalu.

    Namun, ia baru secara resmi mengumumkan tanggal rilis lagu ini hanya satu hari sebelumnya melalui akun media sosial miliknya. Ini karena lagu Pressureliciuos telah lebih dulu bocor secara online.

    Baca Juga

      Lagu Pressurelicious diproduksi oleh HitKidd dan akan menjadi bagian dari album keduanya yang akan datang serta tindak lanjut dari perilisan album “Good News” pada 2020.

      Saat melakukan wawancara dengan RollingStone beberapa waktu lalu, Megan lagi-lagi menggoda para penggemarnya dengan memberikan bocoran tentang lagu terbarunya itu.

      Ketika itu, ia memberitahu bahwa Future akan hadir dalam album terbarunya nanti dan membahas bagaimana kontribusi rapper yang dipanggilnya dengan sebutan ‘f*cking ratchet’ itu.

      “Dia adalah dirinya sendiri tanpa penyesalan. Saya menghargai itu tentang siapa saja yang bangkit dan harus melakukan apa saja di depan umum. Siapa pun yang harus membaca tentang kehidupan mereka secara online setiap hari dan harus berurusan dengan begitu banyak energi dan dapat menuangkannya ke dalam musik dan melakukannya dengan anggun, saya merasa Anda pantas mendapatkan bunga,” kata Megan seperti yang dikutip dari NME.

      Pressurelicious mengikuti dua single lain dari Megan Thee Stallion pada tahun ini yaitu kolaborasinya dengan Dua Lipa berjudul Sweetest Pie pada Maret lalu dan single Plan B pada bulan berikutnya.

      Mei lalu sang rapper sempat mengungkapkan bahwa album terbarunya sudah hampir selesai sebanyak 95 persen.

      Bulan depan, Megan akan menjadi salah satu dari enam headliner di Reading & Leeds edisi tahun ini. Dia akan melakukan pertunjukan pemanasan di Akademi Brixton London pada 24 Agustus 2022.

      Editor Team

      COMMENT