Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2022

    Megan Thee Stallion Bakal Rilis Single Baru “Letter To My Ex” Minggu Ini!

    Kawula Muda, Megan sempat menampilkan single baru itu di Coachella 2022.

    Megan Thee Stallion, penyanyi Amerika. (TWITTER/TINA SHOW)


    Megan Thee Stallion akhirnya bakal merilis single baru. Baru-baru ini, Megan telah mengonfirmasi bahwa perilisan single barunya yang diberi judul Letter To My Ex akan dilakukan pada akhir minggu ini.

    Rapper asal Houston itu sempat membagikan kabar tentang lagu barunya itu melalui cuitan di Twitter. Saat itu, Megan membalas cuitan yang ditulis oleh salah seorang penggemarnya yang memintanya untuk merilis single Letter To My Ex. Megan kemudian membalasnya singkat dengan hanya menuliskan hari Jumat.

    Letter To My Ex pertama kali ditampilkan saat Megan mengisi panggung Coachella 2022 pada akhir pekan lalu. Lagu ini menampilkan sampel lagu Jodeci dengan rapper Wu Tang Clan Raekwon dan Ghostface Killah berjudul Freak’n You Remix.

    Ketika Megan mengenalkan lagu ini ke hadapan publik, ia mendeskripsikannya sebagai “lagu yang sangat personal”. Dan dia mendedikasikan lagu itu untuk siapa saja yang merasa peduli.

    Kehadiran lagu ini tentu saja membuat para fans merasa antusias. Dan jika benar kabar yang disampaikan oleh Megan, maka Letter To My Ex bakal dirilis pada Jumat, 22 April 2022.

    Sementara itu, serial dokumenter baru tentang Megan Thee Stallion kabarnya tengah dalam proses pengerjaan.

     Menurut laporan dari Variety, acara tersebut diproduseri oleh Time Studios bersama dengan perusahaan manajemen Megan, Roc Nation. Namun hingga kini belum ada platform yang ditetapkan untuk penayangan program tersebut.

    Editor Team

    COMMENT