Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2022

    Megan Thee Stallion Bintangi Film Komedi Musikal "F*cking Identical Twins"

    Kawula Muda, Megan memang telah lama ingin terjun ke dunia seni peran.

    Penyanyi Amerika Serikat, Megan Thee Stallion. (TWITTER/TINA SHOW)

    Rapper asal Houston, Amerika Serikat, Megan Thee Stallion akan mencoba melebarkan kariernya dengan menjadi seorang aktris. Megan dikabarkan akan terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah film komedi musikal berjudul F*cking Identical Twins.

    Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Megan akan berperan dalam film musikal rilisan studio independen kenamaan, A24 yang sebelumnya telah menggarap berbagai proyek seperti Hereditary, The Witch, dan Moonlight.

    Dalam film tersebut, Megan dikabarkan akan beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris beken seperti legenda Broadway Nathan Lane, Bowen Yang dari Saturday Night Live , dan Megan Mullaly dari Parks and Recreation. Sementara itu, film ini akan distradarai oleh Larry Charles yang sebelumnya menggarap Borat.

    Marius de Vries, yang pernah menggarap La La Land dan Moulin Rouge telah ditunjuk sebagai produser eksekutif musik untuk film ini.

    Megan sebenarnya sudah pernah berakting dan memiliki penghargaan atas namanya dalam dunia akting. Ia pernah bermain dalam iklan Flamin' Hot Cheetos Superbowl 2022 dan bintang tamu di salah satu episode Good Girls NBC pada 2020. Namun, F*cking Identical Twins menjadi film pertama di mana ia mendapatkan peran utama.

    MEGAN THEE STALLIONPenyanyi Amerika Serikat, Megan Thee Stallion. (TWITTER)

     

    Walaupun belum tahu kapan film tersebut akan dirilis, Megan sempat mengungkapkan kebahagiaannya dapat berpartisipasi dalam proyek tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, ia juga menyertakan tangkapan layar berita dari The Hollywood Reporter.

    "HOTTIES INI ADALAH FILM PERTAMA KAMI/MUSIKAL! DENGAN PARA LEGENDA FILM aku sangat senang, merasa bersyukur! aku merasa cemas lol. i feel a bunch of shit. Aku sudah secara diam-diam mengerjakan pekerjaan ini dan sudah enggak sabar untuk hotties (sebutan fans Megan) untuk melihat semuanya," tulis Megan.  

    F*cking Identical Twins bercerita tentang dua pengusaha yang saling bersaing dan baru menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah saudara kembar identik yang terpisah. Keduanya lalu saling bertukar tempat dengan tujuan untuk mempersatukan kembali orang tua mereka yang telah lama bercerai.

    Selama ini, Megan memang telah mengutarakan keinginannya untuk masuk ke dunia akting. Bahkan ia sempat memberi tahu Vogue pada 2019 lalu bahwa dia sedang dalam proses menulis film horor. Pada Desember 2021, Megan menandatangani kontrak eksklusif dengan Netflix untuk membuat dan memproduksi konten eksklusif, termasuk serial televisi dan proyek lainnya.

    Editor Team

    COMMENT