Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2022

    Meghan Trainor Umumkan Single Baru “Bad For Me” Kolaborasi Bareng Teddy Swims

    Kawula Muda, singlenya akan dirilis Jumat mendatang.

    Penyanyi Amerika Serikat, Meghan Trainor. (INSTAGRAM/MEGHAN TRAINOR)


    Kabar baik buat para penggemar Meghan Trainor, karena ia akan segera merilis lagu terbaru berjudul Bad For Me hasil kolaborasinya dengan Teddy Swims.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh Meghan melalui media sosialnya pada Selasa (21/06/2022). Dari unggahannya, Meghan mengabarkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022.

    Meghan membagikan kabar tersebut bersamaan dengan foto cover yang menampilkan rekan kolaborator musiknya dalam pakaian berwarna hijau yang memesona. Mereka duduk di antara lanskap bunga dengan suasana senja.

    Tak hanya itu, Meghan juga menggoda para penggemarnya dengan menampilkan cuplikan lagu terbarunya tersebut di TikTok. Para penggemar bisa mengetahui dari liriknya yang seakan mengungkapkan tentang hubungan toxic.

    Please don’t make promises that you can’t keep/ Your best intentions end up hurting me/ No matter what I love you endlessly.”

    Meghan Trainor terakhir kali merilis albumnya yang berjudul “Treat Myself” pada Januari 2020.

    “Saya telah mendengar pendapat aneh dari semua orang (tentang seperti apa album itu), jadi saya terus menulis lagu terbaik yang saya bisa,” ungkap Meghan kepada Billboard tentang album tersebut.

    “Setiap kali saya mencapai langkah baru dalam dunia penulisan lagu saya, otak saya akan berkata,’Uh-oh, sisa album harus sebaik ini.’ Dan akhirnya saya sampai di tempat di mana label saya dan saya seperti,’Oke, saya tidak bisa mengalahkan lagu-lagu ini,” ujar Meghan lagi.

    “Saya ingin rasa hormat dari musisi lain, saya tidak peduli apakah radio akan memutarnya atau tidak,” katanya tentang lagu seperti Wave.

    Editor Team

    COMMENT