Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2022

    Menang di AIM23, Penampilan Keisya Levronka Bawakan “Tak Ingin Usai” Dicibir Warganet Malaysia

    Kawula Muda, Keisya gagal lagi saat membawakan nada tinggi di lagu "Tak Ingin Usai".

    Keisya Levronka, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/


    Penyanyi Indonesia, Keisya Levronka kembali menjadi sorotan publik setelah kemenangannya di ajang penghargaan musik Malaysia.

    Keisya sukses membawa pulang piala dari ajang penghargaan Anugerah Industri Muzik (AIM) ke-23 di Malaysia pada Minggu, 11 September 2022.

    Pelantun  Tak Ingin Usai itu berhasil meraih penghargaan untuk kategori Lagu Berbahasa Melaya Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara.

    Keisya berhasil unggul dari sederet lagu populer asal Indonesia lainnya seperti Memilih Aku milik Arsy Widianto dan Tiara Andini hingga Terlalu Berharap yang dinyanyikan oleh Rossa.

    Tak hanya menerima penghargaan, Keisya yang hadir di malam penghargaan itu juga berkesempatan untuk membawakan lagu hitsnya tersebut di AIM23. Penampilannya pun disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi Malaysia.

    Sayang, keberhasilannya membawa pulang piala tak dibarengi dengan kesuksesannya membawakan lagu Tak Ingin Usai di atas panggung AIM23. Keisya kembali gagal mencapai high note alias nada tinggi dari lagu Tak Ingin Usai. Walaupun begitu, Keisya tetap menyelesaikan lagunya hingga akhir.

    KEISYA LEVRONKAPenyanyi Indonesia, Keisya Levronka. (INSTAGRAM/KEISYA LEVRONKA)

     

    Kegagalan penampilan Keisya Levronka saat itu tentu saja langsung menuai cibiran pedas dari warganet Malaysia.

    “Di acara besar seperti ini, dia menyanyikan high note itu seperti duh tak sesuai.”

    “Sengau, nyanyi ikut hidung, tak sedap.”

    “Sebenarnya lagu ini memang sedap, tapi penyanyi yang nyanyi itu kurang sikit.”

    “Datang negara orang nyanyi camni, kat Malaysia pun ramai penyanyi yang boleh nyanyi camni.”

    “Goyang nadanya di bagian ketiga dan hampir enggak sampai. Wajar karena pertama kali tampil di luar negeri jadi grogi.”

    Tak hanya warganet Malaysia, Keisya sepertinya juga merasa sedih dengan penampilannya di salah satu ajang penghargaan bergengsi di negara tetangga itu.

    Melalui cuitan di Twitter, Keisya tampak menuliskan perasaannya yang merasa sedih sekaligus senang secara bersamaan.

    Very sad but very happy at the same time,” cuit Keisya di Twitter pada Minggu (11/09/2022).

    Suara penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu memang seringkali mendapatkan sorotan dari warganet. Beberapa waktu lalu, video saat dirinya tampil secara langsung di sebuah acara, sempat viral karena Keisya dinilai gagal membawakan nada tinggi di lagu hitsnya itu.

    Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Keisya mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkata apa-apa karena berhasil memenangkan penghargaan pertamanya itu.

    Speechless, this is my first award ever. I can’t even say a word. Terima kasih banyak Malaysia, this is my first award ever,” kata Keisya saat diwawancarai oleh seorang host seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

    Beberapa waktu lalu, Keisya juga sempat mengunggah prestasi barunya dengan video musik Tak Ingin Usai. Melalui Instagram pribadinya, Keisya memperlihatkan bahwa video musik Tak Ingin Usai yang diunggah di YouTube telah mendapatkan lebih dari 100 juta views hanya dalam waktu 3 bulan.


    Editor Team

    COMMENT